Fisik Kuat dan Cepat Menguntungkan Vietnam

Para pemain Vietnam kemungkinan besar akan mengandalkan keunggulan fisik dan kecepatan saat menghadapi Timnas Indonesia. Foto: Kompas 

BOGOR - Timnas Vietnam yang akan menghadapi timnas Indonesia di laga semifinal AFF 2016 pada Sabtu (3/12/16) dinilai oleh Wolfgang Pikal memiliki sejumlah keunggulan yang harus diantisipasi oleh Timnas Indonesia.

Secara fisik, para punggawa Vietnam sangat fit. Mereka memilki kemampuan individu yang baik dan kecepatan di atas rata-rata” Ujar asisten Alfred Riedl itu.

Hal ini harus diantisipasi dan harus menjadi perhatian Boaz Salossa dan kawan-kawan. Ia menuturkan anak asuhnya harus berkosentrasi lebih dan lebih fokus pada laga nanti.

Kita harus full konsentrasi. Jangan mudah membuat kesalahan sendiri,” tuturnya.
Kedua tim sudah pernah bertemu pada laga uji coba sebelumnya jelang piala AFF ini bergulir. Dalam pertandingan tersebut Timnas Indonesia hanya mampu meraih hasil seri 2-2 dan pada laga terakhir di My Dinh National Stadium, Hanoi, Selasa (08/11/16) Timnas Indonesia kalah dengan skor 3-2.


Dengan hasil pada laga uji coba ini diharapkan TimnasIndonesia mampu mengoreksi titik lemahnya dan mempelajari lebih dalam kemampuan Timnas Vietnam sehingga pada laga Sabtu (03/12/16) nanti Timnas dapat memperoleh hasil yang maksimal yaitu kemenangan. (RED|Bola.Net)

Related

Olahraga 2882672464405047090

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item