Tarif Parkir Mobil Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Diduga Tidak Lazim

Loket karcis parkir Bandara Sultan Salahuddin Bima. Foto: Dedi Irawan/Metromini
Kota Bima - Beberapa hari ini di media sosial khususnya Facebook diributkan dengan beredarnya foto karcis parkir mobil di Bandara Sultan Salahuddin Bima. Hal ini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat karena banyak yang mengalami hal yang serupa. Yaitu lama waktu parkir di bandara tidak sesuai yang tertera di karcis parkir. Salah satu dari netizen yang mengalami hal serupa, mengaku bahwa dirinya bahkan hanya memarkir mobilnya selama 5 menit saja, namun di karcis parkir malah tertera 1 jam.

Foto karcis bandara yang diupload salah satu netizen. Foto: Facebook
Hal inilah yang menjadi keluhan bersama, apalagi kesamaan nama dari operator parkir yang tertera di karcis, sehingga menimbulkan kecurigaan bagi sebagian netizen.
Hasil pantauan metromini.co.id, memang semua kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat kalo sudah masuk dalam area bandara tetap ikut aturan. Setiap mobil yang masuk langsung dikenai tarif parkir walaupun hanya lewat atau hanya diam berapa menit. Semua kendaraan harus tetap membayar parkiran.

Wulan, salah seorang petugas karcis parkir bandara, yang namanya juga tertera dalam foto karcis parkir yang diunggah ke Facebook, menjawab "Kami hanya bisa mengikutin peraturan dan kebijakan yang ada pada perusahaan, dan kami juga nggak bisa melanggar peraturan yang sudah ditetapkan oleh Perusahaan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, kalaupun kami melanggar, kami akan kena sangsi ataupun dipecat oleh perusahaan kita, karena ini semua demi keamanan dan kebaikan kita semua," ujarnya, Rabu (30/11/2016). (RED)

Related

Kabar Rakyat 6854523539246239809

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item