Gara-Gara Ditegur Saat Berantem dengan Isteri, Bapak ini Bacok Anak Kandungnya

Korban sabetan senjata tajam yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Foto: Ibrahim MH/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Apes menimpa Vivi (19) Warga Desa Tonggorisa,  Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Gadis ini terpaksa dilarikan ke Puskesmas Palibelo setelah mendapatkan luka bacok pada bagian kaki kirinya, akibat sabetan senjata tajam. Vivi dibacok ayah kandungnya sendiri, Salahuddin pada Senin malam (26/12/2016) sekitar pukul 20.04 WITA.

Menurut Akbar yang juga tetangga korban, bahwa bahwa kejadian itu berawal dari perkelahian orang tua korban. Melihat kedua orang tuanya yang bertengkar, kedua ananknya yakni Azis dan Vivi langsung menegur keduanya yang sedang berantam.

"Jangan berantam dong bapak, kan malu sama tetangga. apalagi kita ini sudah remaja, masa bapak sama ibu masih suka berantam," ujar Akbar mengutip teguran anaknya saat perkelahian antara suami istri malam itu.

Tak terima ditegur sang anak, Salahuddin langsung mengejar kedua anaknya menggunakan senjata tajam (pisau). Saat pengejaran berlangung, pelaku tidak berhasil menangkap Azis, tetapi pelaku berhasil menangkap Vivi dan langsung membacoknya di bagian kaki kiri sebanyak dua kali.

Setelah dibacok bapaknya, Vivi langsung dilarikan ke Puskesmas Palibelo untuk dirawat secara intensif. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4125629209908565204

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item