Jelang Natal dan Tahun Baru, Wabup bersama Kapolres Bima gelar Rapat Koordinasi

Rapat kordinasi persiapan Operasi Lilin Gatarin yang akan digelar Aula Polres Bima. Foto: Ibrahim MH/METROMINI
KABUPATEN BIMA – Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada masyarakat saat menjalankan perayaan Natal dan Tahun baru 2017, pihak Kepolisian Polres Bima dan Pemerintah Kabupaten Bima mengadakan rapat koordinasi persiapan Operasi Lilin Gatarin yang akan digelar Polres Bima dalam rangka memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bima.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, Kapolres Bima, Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Basarnas, Sat POL PP Kabupaten Bima dan instasi terkait lainnya. Rapat tersebut berlangsung di Aula Polres Bima, Senin (19/12/2016) pagi.

Kapolres Bima, AKBP Eka Faturahman, SIK yang dikonfirmasi Metromini mengatakan, Operasi Lilin Gatarin 2016 ini dalam rangka menjaga Kamtibmas, jelang Natal dan Tahun Baru. Karena menurutnya, di akhir tahun biasanya terjadi tindakan kriminalitas, dan penyakit sosial lainnya.

“Saya berharap dengan pengamanan yang maksimal nantinya, umat non muslim bisa beribadah dengan tenang, dan masyarakat saat pergantian tahun bisa merayakan dan menikmatinya dengan rasa aman,” ujarnya. (RED)

Related

Pemerintahan 4468800033222673119

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item