Komisi III DPRD Kota Bima Reses di Raba dan Rasanae Timur

Samsuri, SH. Foto: Dedi Irawan/METROMINI
KOTA BIMA - Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima, mengadakan acara reses di Dapil III, tepatnya di Kecamatan Rasanae Timur dan Kecamatan Raba Kota Bima,Rabu (20/12/2016).

Kecamatan pertama yang dikunjungi yaitu Kecamatan Rasanae Timur. Pada kesempatan itu, komisi III melihat langsung keadaan di wilayah Kecamatan Rasanae Timur yang sampai sekarang pembangunannya belum terselesaikan dari yang direncanakan.

“DPR Kota Bima telah bersosialisasi dengan masyarakat Dodu masalah pembangunan di Wilayah Rasanae Timur untuk prioritaskan di tahun 2017, terutama pembangunan yang belum sempat direalisasikan tahun ini,” ujar Samsuri, SH kepada Metromini.

Samsuri SH mengaku siap membantu untuk mewujudkan pembangun di wilayah Dodu yang sering kebanjiran. Terutama permintaan masyarakat untuk dibuatkan bronjong agar air tidak keluar dari bibir sungai, termasuk kondisi jalan yang masih licin karena belum di aspal, itu juga akan diakomodir di tahun 2017 nanti.

“Kami terima semua apa yang menjadi keluhan masyarakat dan kami siapkan anggarannya di tahun 2017 nanti, sehingga semua pembangunan di wilayah Dodu dan Rasanae timur, dapat direalisasikan,” ujarnya. (RED)

Related

Pemerintahan 6238416635322474116

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item