Lagi, Anak Bunuh Ayah Kandung

TKP pembunuhan. Foto: KABARKITA.INFO
KOTA BIMA - Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota. Kali ini, Anak membunuh ayah kandungnya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan terhadap orang tua kandung juga pernah terjadi di Kelurahan Jatiwangi Kota Bima, beberapa tahun lalu. Kasus yang sama kembali terjadi di Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Seorang anak yang diduga mengalami gangguan jiwa, nekad menghabisi nyawa ayah kandungnya yang sedang tidur dalam kamarnya. Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 23.15 WITA di RT 03/RW 01 Kelurahan Dara, Kota Bima.

Kapolsek Rasanae Barat, Kompol Jamaluddin yang dikonfirmasi Metromini membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. "Kehadirannya sekitar pukul 23.15 WITA. Pelaku merupakan anak kandung korban," jelasnya, Selasa (13/12/2016).

Lanjut Kapolsek, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa ini bernama Adi (22), sementara korbannya Riri Surianto.

"Korban lagi tidur, tiba-tiba pelaku memukul kepala korban menggunakan besi. Korban tidak bisa tertolong karena mengalami pendarahan hebat di bagian kepala," tandasnya.

Menurut keterangan keluarga, pelaku mengalami gangguan jiwa, karena pernah dirawat jalan atas sakit yang dideritanya itu.

 "Pelaku belum kami interogasi, karena kami akan melakukan tes kejiwaan dulu, apakah dia benar sakit jiwa atau tidak, jangan sampai dia pura-pura gila," tegasnya. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1332246048217180058

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item