Masuk Check ini, Bandara Bima Sunyi Pegawai dan Ditutup

Pintu masuk Bandara. Foto: Agus Mawardy/METROMINI

KABUPATEN BIMA - Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Kamis, 29 Desember 2016, sekitar pukul 05.10 WITA masih dalam keadaan tertutup. Parahnya, tak ada pegawai maupun tenaga keamanan di areal Bandara.

Kondisi ini sungguh mengenyahkan salah seorang warga asal Kota Bima, Dila Aradin (24).
Kata Dila, keberangkatan pesawat Lion Air yang dijadwalkan jam 06.00 WITA pagi ini harusnya para penumpang melakukan proses check in sejam sebelumnya (jam 05.00 WITA).
Namun, diakuinya, hingga pukul 05.30 WITA pintu masuk maupun pintu keluar bandara semua dalam keadaan tertutup.

"Kondisi ini sangat aneh. Mungkin baru di Bima, keadaan Bandara yang main tutup pintu masuknya. Padahal sudah waktunya check in tiket," sorot dia kepada Metromini, Kamis (29-12-2016) pagi ini.
Dila menambahkan, Padahal kondisi Bandara hari kemarin baru saja digunakan oleh Pejabat Pusat yang datang ke Bima untuk melihat kondisi banjir di Kota.

"Nggak sampai 24 jam dari keramaian dan pemanfaatan untuk kedatangan pejabat pusat. Pagi ini Bandara Bima kayak gedung tak dipakai saja. Mana kunci pagar, keamanan tak ada. Dan tak ada pemberitahuan apapun soal keadaan ini. Sungguh, Bandara teraneh di negeri ini," gumam Dila sembari menggelengkan kepalanya.

Sementara itu, pihak pengelola Bandara M. Salahudin Bima yang ingin dikonfirmasi terkait kevakuman aktivitas ini belum ada yang bisa ditemui.
Pantauan Metromini, para penumpang yang akan ke Mataram pada jam 06.00 WITA sudah ada beberapa yang menunggu pintu gerbang bandara dibuka oleh petugas setempat. (RED)

Related

Kabar Rakyat 1652232519870317739

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item