Mensos Kunjungi Pengungsi di Masjid Sultan M.Salahudin Bima

Ibu Menteri Sosial saat berdialog dengan para korban banjir. Foto: Dayat
KOTA BIMA - Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Khofifah Indah Parawansa, Senin (26/12/2016) siang mengunjungi para korban banjir yang mengungsi di Mesjid Sultan M. Salahudin Bima.

Kedatangan menteri tersebut didampingi oleh Bupati Bima, Wakil Walikota dan juga Gubernur NTB.
Agenda Kunjungan menteri sosial di Mesjid Sultan M.Salahudin Bima ini selain bersilahturahim dengan warga juga untuk melihat langsung kondisi dan keadaan warga yang menjadi korban banjir.

Liputan langsung Metromini, Kedatangan ibu menteri ini pun disambut baik dan meriah oleh para pengungsi. Mereka senang sekali bisa melihat langsung Ibu Menteri Sosial RI.
Saat melihat langsung kondisi dan keadaan para pengungsi, Ibu Menteri terus mengeluarkan air mata kesedihan karena terharu dan merasa kasihan dengan musibah yang menimpa mereka.

Setelah melihat dan berbincang-bincang dengan pengungsi, Ibu Menteri lalu mengajak para pengungsi termasuk anak-anak untuk berdoa bersama, agar diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT
"Mari sama-sama kita berdoa memohon pertolongan dari Allah," ajaknya.

"Yang dialami saat ini merupakan musibah yang diberikan Allah pada kita, jadi kita harus tabah menghadapi semua cobaan ini," katanya.
Kemudian Ibu Menteri membagikan buku al-Qur'an Juz'Ama kepada anak-anak. Selain membagikan buku Juz'Ama, dia juga memberikan bantuan berupa uang tunai Rp10 juta dan popok bayi. (RED)

Related

Pemerintahan 9062681723228180585

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item