Kampanye, Keluarga Ahok pun Ikut Serta

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Calon Gubernur DKI Jakarta pasangan nomor urut dua. FOTO: tirto.co.id /GOOGLE 
JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali hadirkan warna yang berbeda saat turun kampanye di Rumah Lembang, Rabu (25/1/1017) pagi. Kali ini, Calon Gubernur dari pasangan nomor urut dua itu ikut didampingi sang istri, Veronica dan putranya, Nicolas Sean Purnama.

Tidak hanya hadir di Rumah Lembang, Istri Ahok pun terlihat ikut naik panggung untuk berkampanye. Dalam kampanyenya, wanita yang lebih akrab disapa Vero ini mengatakan istri memiliki tugas untuk ikut memajukan suami.

"Tugas seorang istri di dalam keluarga sangatlah berperan penting untuk kemajuan suaminya," tuturnya, dikutip tirto.id

Pada kesempatan yang sama, Vero juga menegaskan pentingnya peran publik terhadap anak. Sehingga perlu dibuatkan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA). RPTRA, kata dia, tidak hanya ruang ngobrol saja. Namun juga sebagai ruang pemberdayaan dan pembinaan bagi keluarga.

"Akan dibangun juga ruangan untuk anak-anak bangsa yang mempunyai kegiatan positif dan para ibu akan dilatih untuk membuat kue agar dapat memulai kegiatan UKM," jelasnya.

Tidak hanya istri Ahok, anak Ahok pun si Nicholas diberikan kesempatan untuk berbicara. Kesempatan itu tidak disia-siakan Nicholas untuk mengklarifikasi berita tentang ketidaksetujuan dirinya, sang ayah untuk ikut pilkada DKI Jakarta sekarang.

"Berita itu bohong," tegas Nicholas. (RED | TIRTO.ID)

Baca juga: 

Related

Politik dan Hukum 899719962057066241

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item