Liburan Santai ala Backpaker Valentino Rossi di Labuan Bajo Jauh dari Pantauan Media

Valentino Rossi dijemput oleh kedua temannya menggunakan sepeda motor di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT.  FOTO: detik.com/GOOGLE
LABUAN BAJO - Tak disangka-sangka pembalap MotoGP nomor satu dunia ini melakukan perjalanan liburan ke Labuah Bajo dan sekitarnya seorang diri layaknya seorang traveler biasa atau bak backpaker yang memiliki gaya santai.

Kehebohan di dunia maya ini terjadi ketika beberapa Netizen mengunggah foto pembalap asal Italia ini saat mendarat hari Senin (23/1) kemarin, di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT.

Beberapa foto yang diunggah oleh Nitizen tampak pembalap asal Italia ini sedang turun dari pesawat dan tampak mengenakan kaos oblong hitam yang dibaluti dengan jaket, celana pendek, topi dan kacamata dan ransel hitam.

 Baca juga: 

Kedatangan Rossi ini memang luput dari pantauan awak media karena tidak ada satupun awak media yang meliputi kedatangan Pembalap MotoGP asal Italia ini saat tiba di Bandara Flores.

Dalam foto yang diunggah oleh Neitzen yang bernama @eza_syaputra16 di Instigram-nya, tampak dua bule pria dan wanita bersama pembalap ini menjemput Valentino Rossi dengan sepeda motornya. Diperkirakan dua bule pria dan wanita itu temannya The Doctor.

"Rossi ketika mendarat tidak menuju ke ruang kedatangan. Tapi, dia dijemput di Terminal Kargo dan terus naik motor," ujar salah seorang pria petugas Bandara Komodo.

Pria asli Labuan Bajo ini juga menambahkan, soal pakaian, Rossi trelihat santai hanya mengenakan pakai kacamata hitam, topi, celana pendek, jaket dan ransel. Sebenarnya bawa koper juga, ada dua tapi itu langsung dibawa ke mobil penjemputnya.

"Nggak ada heboh-hebohnya kok, maksudnya ya nggak ada ceremony atau yang semacamnya. Memang gayanya santai, seperti mau liburan," ujarnya.

Rupanya kabar kedatangan pembalap asal Italia ini cepat menyebar dan membuat masyarakat setempat heboh sehingga membuat jalanan menjadi macet. Pembalap asal Italia ini pun menikmati makan malamnya di La Cucina, salah satu restoran di Labuan Bajo yang menunya sesuai selera Rossi ala Italia. (RED | DETIK.COM)

Related

Olahraga 5056844985018911027

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item