Motor Siswa Hilang di SMAN 4 Kota Bima

Motor milik Fathurahman alias Ito yang hilang di parkiran SMAN 4 Kota Bima, Selasa, 24 Januari 2017. FOTO: Agus Mawardy/METROMINI
KOTA BIMA – Sepeda motor jenis merk Suzuki jenis Satria FU milik Fathurahman alias Ito, Siswa Kelas I IPS 3 di SMAN 4 Kota Bima tiba-tiba hilang di halaman parkir sekolah setempat. Menurut kerabat korban, Lukman menceritakan, dari pengakuan Ito, saat jam istirahat waktu pertengahan proses belajar mengajar siswa. Ito masih melihat sepeda motor miliknya tersebut.

Baca juga:

Namun, saat jam pulang sekolah, sekitar pukul 14.00 WITA. Ito merasa lesu, motor yang tiap hari dikendarainya ke sekolah tiba-tiba tidak ada di tempat yang biasa di parkirnya itu.

“Motor tersebut di parkir di halaman sekolah. Namun, pas kepulangan sekolah, tiba-tiba motor milik anak kerabat saya (Baca: Fathurahman) itu hilang,” ucap Lukman alias Luken kepada Metromini, Selasa, 24 Januari 2017.

Luken mengaku, memang saat proses belajar, Ito ada perselisihan sedikit dengan teman di kelasnya. Diperkirakan pula, motor tersebut disembunyikan oleh temannya itu. Namun, setelah dikonfirmasi. Teman-teman Ito tak ada yang mengetahui bahkan mengaku kaget dengan kehilangan motor milik korban ini.

Sementara itu, Luken mengklaim, bahwa pihak sekolah yang harus bertanggungjawab. Karena, menurutnya, kehilangan motor milik siswa di waktu jam sekolah merupakan tanggung jawab pihak sekolah.

Diakuinya, dari cerita korban, sempat dilakukan pencarian bersama guru. Namun hasilnya pun nihil.
Semestinya, pihak sekolah melaporkan kejadian ini ke Polisi.

“Harusnya hilangnya motor siswa SMA 4 kota Bima ini, pihak sekolah segera melaporkan ke yang berwajib,” tandas Luken.

Sementara itu, kata dia, pihak korban pun telah melaporkan kehilangan sepeda motor ini ke Polres Bima Kota.

Di sisi lain, pihak SMAN 4 Kota Bima, masih diupayakan mengkonfirmasi berita kehilangan sepeda motor yang terjadi siang tadi di halaman parkir sekolah setempat. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1329305419697173553

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item