Ternyata Bukan Hanya Fisik yang Dicari Pria dari Wanita

Ilustrasi wanita menjadi pendengar yang baik. FOTO: iyaa.com/GOOGLE
KOTA BIMA - Dalam menjalin suatu hubungan, kebanyakan pria menjadikan fisik yang cantik sebagai alasan untuk menyukai seorang wanita. Namun, sebenarnya ada hal lain yang juga membuat pria jatuh cinta dan tertarik pada wanita.

Baca juga:

Dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (23/01/2017), hal tersebut terlihat dari pembawaan, sifat, dan karakter wanita tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang membuat pria tertarik pada wanita selain kecantikan fisik.

1. Pendengar yang baik

Saat seorang pria bercerita, wanita yang hanya duduk dan mendengarkan bisa cukup membuat pria merasa diperhatikan. Kebanyakan pria menyukai wanita yang mendengarkannya dengan baik tanpa menyela. Begitu juga, pria sangat senang saat diberikan dukungan oleh wanita atas tiap tindakannya.

2. Dapat menikmati makanan apapun bersama

Momen saat makan bersama menjadi waktu yang baik untuk duduk berdua. Pria sangat senang bersama wanita yang tidak masalah untuk makan apapun bersamanya. Pria akan senang mengajak wanita yang tidak takut berat badan naik, atau permasalahan kulit seperti jerawat dan lainnya.

3. Bisa memasak dengan baik

Sebuah petuah lama mengungkapkan bahwa perut menjadi kunci untuk mendapatkan hati seorang pria. Pada dasarnya, pria memang suka dengan wanita yang pintar memasak dan memanjakan perutnya. Belajar memasak adalah menjadi jalan untuk mendapatkan hati pria.

4. Bisa diajak kompromi

Dalam menghadapi suatu masalah, seorang pria akan sangat bahagia dan merasa lebih baik ketika tahu wanitanya dapat diajak berkompromi. Seorang pria tidak hanya mengharap kehadiran wanita di masa-masa senang saja. Beberapa hal sederhana yang sangat disukai pria dari wanita adalah bentuk dukungan dan solusi bersama saat pria merasa terpuruk.

5. Perhatian

Bukan hanya wanita, ternyata pria juga suka diperhatikan. Pria akan merasa sangat dihargai ketika diberi perhatian oleh wanita. Tindakan seperti menyiapkannya makan atau mengingatkannya hal-hal penting bisa membuat merasa berarti.

6. Humoris

Suasana saat bisa tertawa bersama adalah momen paling bahagia dalam suatu hubungan. Wanita yang memiliki rasa humor bisa menjadi nilai lebih di mata pria. Mencairkan suasana saat duduk berdua dengan sebuah kelucuan, juga bisa membuat pria terpesona. (RED | ALLWOMENSTALK.COM)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item