HTI Tetap Berkoordinasi dengan BKPH dan Camat

Humas HTI, Ardiansyah. Foto: Agus Gunawan/METROMINI

KABUPATEN BIMA - Menanggapi keluhan Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Resort Sanggar, Muhammad, S.Hut tentang keberadaan pengelola hutan dan menyorot keberadaan perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) akhirnya ditanggapi.

Baca: Kerusakan Hutan Sanggar, BKPH Sesalkan Cara HTI Tak Berkoordinasi

Humas HTI, Ardiansyah mengungkapkan bahwa pihaknya tetap berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Sanggar dan BKPH dalam melakukan usaha produksinya di wilayah Sanggar.

"Kalau untuk kerja sama dengan pihak Kecamatan dan BKPH tetap kita lakukan, cuman bentuk administrasi antara BKPH dan HTI yang belum ada suratnya," jelas Ardiansyah saat dikonfirmasi Metromini, Rabu (22/2/2017).

Ardiansyah melanjutkan, beberapa kerjasama yang mereka lakukan seperti turun ke desa-desa melakukan cek lokasi langsung bersama Camat tetap dilakukan.

Diakuinya, sosialisasi terhadap masyarakat dan memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk menjaga hutan dan melestarikan hutan ini kerap dilaksanakan.

"Kami dari HTI tetap melaksanakan tugas dan memelihara hutan. Sebenarnya, kami tetap berkoordinasi baik dengan camat maupun dengan BKPH, Keliru jika kami dianggap tidak melakukan koordinasi," tutupnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 2969466556742212

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item