Polres Bima Kota Gelar Operasi Simpatik Gatarin 2017

Apel gelar pasukan Operasi Simpatik Gatarin tahun 2017. FOTO: Yaman Jaya/METROMINI

KOTA BIMA - Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal berlalu lintas, Polres Bima Kota menggelar Operasi Simpatik Gatarin tahun 2017, sebagai bentuk tanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ).

Senin (1/3/2017), pukul 08.00 WITA, anggota Kepolisian Resor Bima Kota melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Simpatik Gatarin tahun 2017. Operasi tersebut juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi lalu lintas guna mendukung kebijakan Profesional, Modern Dan Terpercaya (Promoter) Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dalam rangka terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Bima Kota, IPDA. Suratno, menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini juga diikuti oleh satu peleton dari Brimob Den A Bima, satu peleton Polisi Militer (POM) TNI, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima.

"Kami akan melibatkan anggota POM TNI, Brimob dan Dishub dalam pelaksanaan operasi simpatik tahun 2017 ini," jelas Suratno. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4908601746478920026

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item