PW PII NTB Bakal Gelar SDPW

Icon dan logo PII. FOTO: Imsa NTB/FACEBOOK 

KOTA MATARAM - Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) NTB rencananya akan menggelar Sidang Dewan Pleno Wilayah (SDPW) di Kota Mataram, tanggal 18 - 19 Februari 2017 mendatang. Tema kegiatan yang digelar lingkup regional NTB ini bertemakan 'Penguatan Struktural Menuju PII NTB Bersinergi dan Bermanfaat'.

Baca juga: PKB-PII Sejalan dengan Himbauan Walikota Soal Tak Merayakan Valentine

Ketua Panitia kegiatan, Naufal Atsauri menjelaskan, kegiatan SDPW adalah kegiatan rutin pengurus wilayah PII NTb dalam rangka mengakselerasi program dan kebijakan PII di NTB.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pertengahan periode kinerja PW PII NTB," ujar dia dalam rilisnya, Rabu, 15 Februari 2017.

Ia mengatakan, dalam kegiatan ini juga akan diresmikan Ketua baru yaitu Novian Nugraha Billy. Dan pada acara ini juga akan ditentukan untuk penetapan daerah tuan rumah Konwil (Konferensi Wilayah) selanjutnya.

"Beberapa agenda yang akan dilakukan dalam forum SDPW nanti, peresmian ketua baru dan tender penetapan daerah pelaksana Konwil selanjutnya," tandasnya.

Sementara itu, ia menambahkan, acara pembukaan akan dilaksanakan di aula DPRD Kota Mataram," ujar Naufal yang saat ini menjabat anggota di Bidang Komunikasi Ummat PW PII NTB. (RED)

Related

Pendidikan 4568776530154073142

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item