Wakil Rektor III IAI Muhammadiyah Bantah Adanya Penyegelan Perpustakaan

Kampus Institute Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima. FOTO: Yaman Jaya/METROMINI

KOTA BIMA - Dinamika soal penyegelan ruang perpustakaan Kampus Institute Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima oleh mahasiswa pada Jum'at (24/02/2017) kemarin, dibantah keras oleh Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan Hairudin MA.

Baca juga: Di IAI Muhammadiyah, Perpustakaan Disegel

Pada Metromini, Hairudin MA mengatakan, bahwa penyegelan ruang perpustakaan IAIM itu tidak benar dan tidak ada. Justru perpustakaan tiap hari tetap dibuka. Hanya saja, lanjutnya, pada saat itu penjaga perpustakaan sedang sakit, makannya perpustakaan itu ditutup.

"Penjaga perpustakaan izin karena sakit dan kunci perpustakaan dia yang pegang makanya perpustakaan itu ditutup bukan disegel, " ungkap Hairudin pada Metromini, Senin (27/2/2017).

Bahkan menurutnya, soal penyegelan ruang perpustakaan kampus itu, pihaknya sama sekali tidak tahu dan merasa kaget ketika ada pemberitaan di media.

"Kami dari pihak IAIM tidak tahu adanya penyegelan itu, tiba-tiba saja keluar di media. Setau kami tidak ada penyegelan," ujarnya kesal

Ia menambahkan pemberitaan di media yang mengatakan bahwa kampus tidak punya fasilitas, itu pun tidak benar. Kampus IAIM justru memiliki fasilitas perpustakaan yang lengkap dan sangat memadai.

"Perpustakaan kami ini sangat memadai dan dilengkapi dengan fasilitas seperti buku dan internet," tegas Hairudin.

"Intinya tidak ada penyegelan perpustakaan di kampus IAIM ini," pungkasnya. (RED)

Related

Pendidikan 1167286722630148273

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item