Bawa Sabu, Warga Kota Ditangkap Depan Asrama Polisi-Panda

Sejumlah barang bukti hasil pengamanan terhadap DV dan MK. METROMINI/Ihsan Iskandar

KABUPATEN BIMA - DV (24) dan MK (25), Warga Lingkungan Nggaro Kumbe, Kelurahan Rabadompu Timur, Kecamatan Raba, ditangkap jajaran Satnarkoba Polres Bima. Kedua pelaku diamankan di Jalan Negara lintas Bima - Sumbawa, tepatnya di depan asrama Polres Bima, Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Jum'at (24/32017) malam, sekitar pukul 23.30 WITA.

DV yang sudah menjadi target operasi Team Opsnal Satnarkoba itu, menjadi incaran polisi karena sering melakukan transaksi narkoba dari Kota Bima hingga ke wilayah Tente, Kecamatan Woha, ungkap seorang petugas polisi, seorang sumber Metromini  yang tak ingin diberitakan namanya, tadi malam.

"DV adalah TO kami. Sedangkan MK adalah seseorang yang ikut serta bersama DV saat kami amankan semalam.  Info yang kami dapatkan, dia merupakan kurir yang selalu membawa narkoba dari kota hingga ke daerah Kabupaten Bima seperti di Tente," ungkap anggota Buru Sergap (Buser) itu.

Ia mengungkapkan, DV saat diamankan sedianya ingin melakukan transaksi. Namun, lawan transaksi DV yang kemungkinan sudah biasa berhubungan dengan DV tidak berhasil diamankan.

"Dari keterangan DV sebenarnya dia ingin melakukan transaksi seperti biasa yang dilakukannya. Karena keburu diamankan, kami tak berhasil mengamankan rekan bisnis barang haram milik DV ini," ungkap sumber.

Disebutkannya, dari tangan DV, polisi berhasil mengamankan satu poket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu yang belum ditimbang.

"Kondisi BB yang diduga sabu-sabu itu telah terisolasi dan terbungkus rapi. Kemungkinan ada lebih dari 1 gram. Ada juga alat bukti lain seperti  timbangan, plastik klip dan sepeda motor yang digunakan pelaku, handphone, korek gas dan uang tunai. Kami masih akan melakukan pengembangan terhadap jaringan DV ini," tutup dia. (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 5550833325633753525

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item