Curanmor Sore Tadi, Jeky ditangkap, Kora Lolos Melarikan Diri

Jeky (19) asal pemuda asal Kecamatan Monta, nyaris diamuk massa, setelah diamankan masa dan polisi dalam aksi pencurian sepeda motor di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (19/3/2017) sore tadi, sekitar pukul 17.00 WITA. METROMINI/Ihsan Iskandar

KABUPATEN BIMA - Kasus pencurian sepeda motor di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, dua orang lelaki yang dikenal dengan panggilan Jecky (19) asal Desa Tangga Baru, Kecamatan Monta Kabupaten Bima, nyaris diamuk massa, Minggu (19/3/2017) sore tadi, sekitar pukul 17.00 WITA. Sedangkan seorang teman Jeky yang biasa dikenal dengan nama Kora, berhasil lolos dari cengkraman polisi dan warga.

Kapolres Bima, AKBP Eka Fathurrahman SIK menjelaskan, Jeky dengan seorang rekannya yang dikenal dengan nama samaran Kora, melakukan aksi pencurian sepeda motor di depan rumah salah seorang warga di Desa Teke, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu sore tadi sekitar pukul 17.00 WITA.

"Pelaku yang saat itu kepergok pemilik motor sedang mengeret sepeda motor korbannya, langsung berusaha melarikan diri ke arah barat menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima," ujar Eka, Minggu (19/3/2017) malam ini.

Namun, sambung Eka, tak sampai arah tujuan, rupanya warga dan polisi di Desa Tonggondoa sudah bersiap menyambut kedatangan keduanya dengan motor hasil curian.

"Jeky berhasil ditangkap dan diamankan warga dan polisi. Dia sempat mau dihakimi warga yang kesal dengan perbuatan pelaku, namun karena petugas sigap, Jaky dan motornya pun saat ini sudah diamankan di Mapolres Bima," kata dia.

Sementara itu, Eka menambahkan, rekan pelaku yang bernama Kora, berhasil lolos dari sergapan warga dan polisi. Situasi di lapangan juga langsung tertangani. Diakuinya, saat ini di Desa Teke dan sekitarnya, suasana sudah kembali kondusif.

"Selain sepeda motor hasil curian, dari tangan pelaku, kami juga berhasil menyita kunci letter T yang digunakan pelaku untuk menggasak sepeda motor korban," tutup Eka kepada Metromini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 8076090673663076811

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item