Dua Pick Up Tabrakan di Tikungan Teka Dula

/
/Dua kendaraan pick up yang bertabrakan di Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Minggu (19/3/2017).  METROMINI/Ihsan Iskandar


KABUPATEN DOMPU - Dua unit mobil bak terbuka atau biasa dikenal dengan mobil pick up terlibat kecekakaan di tikungan Teka Dula, Desa Ta'a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Minggu (19/3/2017). Dalam kecelakaan itu, dua unit mobil bak terbuka tersebut  mengalami kerusakan di sejumlah body mobil.

Menurut Kaur Humas Polres Dompu AIPTU. M. Saihun mengatakan, kecelakaan itu terjadi akibat salah satu kendaraan melaju dilajur kendaraan lain.

Saat kejadian, mobil bak terbuka Toyota dengan nopol EA 9169 XZ yang dikemudikan Muhtar (42), melaju dari arah Kempo menuju Dompu. Dan dari arah berlawanan, kata dia, mobil bak terbuka dengan nopol EA 8004 L yang dikemudikan Kamaruddin (39), melaju dari arah berlawanan.

"Kecelakaan pun terjadi. Sebab saat salah satu kendaraan mengambil lajur kendaraan lain tepat di salah satu tikungan jalan yang ada di Desa Ta'a tersebut. Tikungan itu sering dikenal dengan nama tikungan Teka Dula," ujar M. Saihun, Minggu, 19 Maret 2017.

Kata dia, di bagian samping dan depan dua kendaraan itu rusak. "Tampak dua mobil terlihat penyok di badian body depan dan sampingnya," ucapnya..

Aparat kepolisian dari Polsek Kempo yang memediasi kedua pemilik kendaraan, namun sambung Saihun, keduanya memilih untuk melanjutkan kasus ini pada jalur hukum.

"Saat ini, kecelakaan itu pun dilimpahkan dari Polsek Kempo ke Satlantas Polres Dompu untuk ditindak lanjuti," tutup dia. (RED)

Related

Politik dan Hukum 6596494659318578340

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item