MTQ Sanggar Digelar Akhir Maret ini

Lokasi kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Sanggar. FOTO: Agus Gunawan/METROMINI

KABUPATEN BIMA - Dalam rangka persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, saat ini panitia lomba mulai sibuk mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk kegiatan tersebut, termasuk persiapan lokasi kegiatan MTQ nantinya.

Baca juga: MTQ dan Volly Cup Tk. Kecamatan Sanggar Digelar

"Sesuai rapat pembentukan panitia pada Rabu kemarin (8/3/2017, red), kita sepakat untuk kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan akan digelar di Masjid Nurul Yakin, Desa Kore," jelas Ketua Panitia, Ramlin Arifin S.Pd saat diwawancarai Metromini, Kamis (09/03/2017).

Ramlin menambahkan, bahwa dipilihnya Masjid Nurul Yakin sebagai lokasi acara karena untuk penghematan penggunaan dana, selain itu, mengingat MTQ Tingkat Kabupaten Bima juga yang akan segera dilakasanakan pada awal Bulan Mei.

"Untuk MTQ Tingkat Kecamatan harus selesai Bulan April ini dan Insya Allah kegiatan MTQ dimulai tanggal 20 Maret. Kegiatan ini akan berlangsung selam 7 hari," tutur Ramlin.

Ia juga berharap, semoga kegiatan MTQ itu nanti bisa berjalan dengan lancar.

"Harapan kita kepada setiap instansi yang ada di Kabupaten Bima agar bisa membatu segala kekurangan MTQ Tingkat Kecamatan Sanggar ini," harapnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3008732412781432575

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item