Mutasi Masih Ada, Tunggu Episode Selanjutnya

Drs. H. Abdul Wahab, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan (BKD & Diklat) Kabupaten Bima. FOTO: Amirulmukminin/METROMINI
KABUPATEN BIMA - Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri sudah melakukan mutasi beberapa kali. Rupanya, keinginan untuk merotasi posisi Aparatur Sipil Negara (ASN) masih ada hasrat ingin melakukan hal itu lagi.

Sinyalemen ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan (BKD dan Diklat)  Kabupaten Bima.

"Kalau mutasi, masih ada. Tunggu saja nanti ada kabar selanjutnya," ujar Drs. H. Abdul Wahab, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pendidikan Pelatihan (BKD dan Diklat)  Kabupaten Bima, Senin, 13 Maret 2017.

Pria yang lebih akrab dipanggil Wahab itu belum bisa memastikan kapan akan dilakukan mutasi. Namun yang jelas, diakuinya mutasi akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Kalau waktunya, belum bisa dipastikan kapan. Yah, tunggu saja episode selanjutnya," ucap mantan Inspektur Kabupaten Bima itu.

Jabatan yang dilirik dalam mutasi episode kali ini, kata Wahab, akan dikonsenterasikan pada jabatan tingkat kecamatan dan beberapa kekosongan jabatan yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sebab, masih ada beberapa jabatan di OPD yang masih lowong dan kosong.

"Misalnya seperti jabatan Eselon III pada posisi Kepala Bidang (Kabid). Seperti di Disdikbudpora (Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga) jabatan Kabid di sana masih kosong. Termasuk kondisi yang sama di sejumlah kecamatan se Kabupaten Bima," tegasnya.

Sampai saat ini, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) terus bekerja.

"Kalau Baperjakat terus bekerja, dan hasil dari Baperjakat ini, akan disampaikan ke Bupati dan setelah itu baru akan digelar mutasi ini," pungkasnya. (RED)

Related

Pemerintahan 1504228921682112956

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item