Pelaku Penembakan Mahasiswa di Jember Ditangkap Polisi.

Mahasiswa asal Bima (Dedi) yang tertembak di Jember, Jum'at (11/3/2017). FOTO: www.detik.com/GOOGLE

JEMBER - Pelaku penembakan mahasiswa di Jember akhirnya ditangkap polisi. Pelaku yang diduga menembak Dedi (25) hingga tewas, saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Baca: Dorr!!! Mahasiswa Asal Bima Meninggal Dunia di Jember

"Memang benar, pelakunya sudah tertangkap," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Minggu (12/3/2017), dikutip dari detikcom

"Pelaku penembakan hanya seorang saja. Kan senjatanya cuma satu," tutur Barung menambahkan.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu enggan menjawab saat ditanya soal identitas pelaku penembakan. Oknum yang berdinas di salah satu institusi kepolisian atau bukan?

"Izinkan kepolisian untuk menyelidiki sedalam-dalamnya," jawab Barung.

Barung menegaskan, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin akan memberikan informasi seluas-luasnya perkembangan kasus tersebut. Rencananya, kapolda akan memimpin langsung rilis pengungkapan kasus penembakan mahasiswa di Jember.

"Pak kapolda nanti akan membuka seterang-terangnya ke publik. Beri kami waktu untuk mendalami kasus ini," pungkasnya.

Sementara itu, dilansir dari www.wartantb.com, jenazah Dedy (25) yang didatangkan dari Jember, Jawa Timur tiba di kampung halaman di RT10/RW03 Desa Sakuru, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima-NTB, Minggu (12/3/2017) pagi.

Kehadiran jenazah mahasiswa yang pelakunya sudah dibekuk Kepolisian Polda Jatim itu, tiba di rumah duka setelah diterbangkan dari Bandara Juanda ke Bandara Internasional Lombok (BIL). Dari BIL perjalanan jenazah dilanjutkan dengan jalan darat menggunakan Mobil Ambulan Yayasan DASI NTB.

Setelah disemayamkan di rumah duka dan disholatkan di masjid dekat rumah, akhirnya sekitar pukul 10.50 WITA jenazah anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Husein dan Fatma ini diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Sakuru yang berada di sebelah barat desa. (RED | WWW.DETIK.COM | WWW.WARTANTB.COM)


Related

Politik dan Hukum 4465319963066619409

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item