Rp240 Juta Dana Masjid Agung Akan Diserahkan GP3SN

Pengurus GP3SN berpose bersama. FACEBOOK/BaZed Yusuf
KOTA BIMA - Gerakan Peduli Percepatan Pembangunan Sigi Na'E  (GP3SN) yang dibentuk pada bulan Juli 2015 telah di SK-kan langsung oleh Yayasan Al-Muwahiddin. Sesuai SK yang diberikan, keberadaan GP3SN adalah sebagai lembaga atau tim yang dimandatkan khusus untuk mencari atau mengumpulkan infaq dari masyarakat guna mempercepat pembangunan Mesjid Agung Al Muwahiddin Bima.

Sedikit bernostalgia, GP3SN ini didirikan oleh 8 orang  atau dikenal dengan Kelompok Octagona. Adapun pengurusnya pada posisi Dewan Pembina ada Ir. H. Zulkifli Yusuf dan Ir. H. Sutarman MM. Ketua Umum GP3SN adalah Drs. H. Dudi Fachrudin. Wakil Ketua di isi Saad Bima dan Sekretarisnya adalah Dahmar Laloedidie yang dibantu juga oleh wakilnya Lily Bima. Pada posisi Bendahara  Yatie Yasin dan Wakil Bendahara adalah Yeye Gufran Abubakar.

"Dan beberapa bulan kemudian bergabung Prof. DR. Ahmad Thiraya dan Ustadz H. Ramli Ahmad sebagai Dewan Penasehat/Pengawas. Dan di jajaran BPH (Badan Pengurus Harian) bergabung juga AKBP Ruslan Idris, H. Ilham Idris dan Yusri Yusu," ungkap salah seorang Dewan Pembina GP3SN, Ir. Zulkifli Yusuf kepada Metromini, Rabu, 22 Maret 2017.

Pemilik akun Facebook BeZed Yusuf itu mengungkapkan, dalam upaya mengumpulkan infaq dari masyarakat dalam pemberian sumbangan khusus bantuan pembangunan Mesjid Agung Al Muwahiddin Bima, hingga Maret 2017 ini total anggaran yang terkumpul di rekening GP3SN adalah Rp240.966.201.

"Rencananya, pengurus GP3SN akan ke Kota Bima dan menyerahkan langsung uang milik Mesjid Agung Al Muwahiddin Bima kepada Penitia Pelaksana Pembangunan yang mewakili pihak Yayasan Al Muwahiddin. Jika tidak ada halangan, akhir Maret atau awal April 2017 nanti uang ini akan diserahkan semuanya," ungkap salah seorang perancang Islamic Center NTB itu. (RED)


Related

Breaking News 6754303942998157988

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item