H. Sutarman Rilis Website Resmi dan Akun Sosmed Miliknya

Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir. Sutarman H. Masrun MM luncurkan website dan akun sosmed resmi miliknya, Senin (1/5/2017). METROMINI/Agus Mawardy
KOTA BIMA - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bima, Ir. Sutarman H. Masrun MM yang dikenal sebagai Pendiri Komunitas Salaja Mbojo (Kosambo) mensosialisasikan akun sosial media pribadinya. Beberapa akun sosial tersebut meliputi alamat website resmi pribadinya dan 7 akun sosial media (sosmed) yang saat ini sedang digandrungi masyarakat dunia.

Baca: Sahabat Sutarman Konsolidasi Persiapan Pencalonan

Hidup dengan menggunakan fasilitas internet dan ketersediaan beberapa media sosial, menurut H. Suratman, membuat jarak sudah tak begitu berarti. Diakuinya, kemajuan tehnologi berbasis internet tentu harus digunakan secara tepat dan positif.

"Di era modern saat ini, memiliki akun sosial media sudah menjadi keharusan. Jika tidak, kita akan ketinggalan informasi dan gagap secara tehnologi yang be/imbas pada penurunan kualitas kehidupan seperti pada dunia usaha yang digeluti, kemampuan keilmuan yang dimiliki serta di beberapa bidang lainnya, sudah erat dan tertikat dengan kemajuan tehnologi berbasis internet," ujar pria asli asal Kelurahan Lewirato, Kecamtan Mpunda, Kota Bima, Senin (1/5/2017) dini hari ini.

Ir. Sutarman H. Masrun MM
Sutarman secara resmi merilis website resminya, tepat di Hari Buruh (1 Mei 2017) sebagai bentuk bahwa momentum ini dijadikan simbol bahwa dirinya datang kembaliu ke kampung halaman, demi melayani masyarakat dan daerah Kota Bima dengan sepenuh hati.

Ia pun  mengatakan, dalam hal ingin mengetahui tentang gambaran singkat dirinya, kata dia, bisa berkunjung di situs www.sutarmanjoy.com

"Dalam situs itu, di samping merilis tentang curiculum vitae atau biografi hidupnya, dan sepak terjangnya selama ini, para sahabat semua bisa membaca program maupuin visi, misi yang kami jadikan bahan sosialisasi dan pengenalan dalam rangka mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Bima Periode 2018-2023 mendatang.


Dia mengaku, dalam peluncuran akun sosmed yang disebutkan di bawah ini. Dirinya berharap kepada para pihak untuk bisa bersilaturahmi dan memberikan saran serta kritik dalam rangka perbaikan dan kesempurnaan ke depannya.

"Saya lagi coba belajar bersosialisasi dan menjalin Silaturahim dengan sahabat-sahabat semua melalui jejaring sosial media. Saya pun mengakui masih banyak kekurangannya, untuk itu, saya berharap adanya masukan, Ide-ide maupun kritikannya untuk memperbaikinya," ucap, H. Suraman yang juga pemilik Vila Kosambo di Kelurahan Mande, Kecamatan Mpunda, Kota Bima itu.

Berikut rilis dari laman akun sosial dari Bakal Calon Wali Kota Bima, Ir. Sutarman H. Masrun MM:
H. Sutarman lagi-lagi berharap, dengan diluncurkaannya alamat resmi dan link ]akun sosmed miliknya, warga Kota Bima bisa berinteraksi dan bediskusi serta menyarankan ide dan pendapatnya dalam rangka perbaikan kondisi Kota Bima yang sekarang, dalam kepentingan belian mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bima hasil Pilkada di bulan Juni 2018 mendatang.

"Saran dan pendapat warga atau kalau istilah relawan yang sudah dideklarasikan Sahabat Haji Sutarman (SHS), saya harap bisa menyampaikan langsung lewat link akun sosial media milik saya, baik tentang pertanyaan soal program, menyampaikan aspirasi atau ada yang ingin mengadakan pertemuan untuk berdiskusi soal pembangunan di Kota Bima pada khususnya," tandas dia.

"Sementara ini, untuik mengetahui program dan visi misi dan Sutarman Joy (nama akrab H. Sutarman, Red),  para sahabat semua bisa jalan-jalan dan berselancar di situs www.sutarmanjoy.com," tutup H. Sutarman kembali menegaskan pernyataan sebelumnya kepada Metromini. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 8011499893996396158

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item