Ini Pesan Zakir Naik Untuk Muslim di Indonesia

Dr Zakir Naik. GOOGLE/chanelmuslim.com

SERBA-SERBI - Dr Zakir Naik adalah salah satu tokoh Cendikiawan Muslim ternama di dunia. Ia menilai Indonesia layak menjadi contoh keberagaman. Hal itu dikarenakan Indonesia sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar.

Baca: Mengenal Sosok Zakir Abdul Karim Naik, Saat ini Ia di Indonesia

Dr Zakir berharap Indonesia menjadi contoh negara yang baik dengan populasi umat Islam terbanyak di dunia. Ia juga sangat senang dengan sambutan masyarakat Indonesia.

"Saya bisa melihat secara langsung besarnya Indonesia. Kondisi umat Islam di Indonesia sudah dekat dengan Alquran dan sunah," ujar Zakir Naik kepada seluruh peserta, dalam safari dakwah bertajuk 'Dakwah or Destruction' di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Minggu (2/4/2017), seperti dikutip dari laman Republika.

Ia melanjutkan, yang harus menjadi penekanan yaitu menyampaikan isi kandungan Alquran tentang kebenaran Islam agar lebih dibumikan.

"Saya bahagia bisa berada di sini. Tapi kalau Anda tidak menyampaikan (kebenaran) Islam kepada non-Muslim, maka Anda akan digantikan dengan orang lain oleh Allah," kata Dr Zakir.

Kepada seluruh peserta yang hadir, ia lebih banyak mengingatkan seluruh umat Muslim di Indonesia agar jangan melupakan kewajiban dakwah karena arus informasi yang menjelaskan soal Islam hingga saat ini berada dalam lingkaran kekeliruan.

"Hal tersebut penting agar kebenaran tentang Islam juga ditujukan kepada non-Muslim agar tidak salah dalam menilai," jelasnya.

Dr Zakir berpesan, kewajiban setiap Muslim adalah menyampaikan pesan Islam kepada orang yang tidak memahaminya. (RED | REPUBLIKA.CO.ID)

Related

Pendidikan 4656772322097658490

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item