5 Unit Rumah Terbakar dan Seorang Meninggal di Melayu-Asakota

Kebakaran yang terjadi dini hari ini di Kelurahan Melayu, Asakota, Kota Bima. FACEBOOK/Raviq Ciwintara
KOTA BIMA - Kejadian kebakaran yang menghanguskan sedikitnya ada lima rumah  di RT.011, RW.005, Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, sekitar pukul 01.30 WITA dini hari, Selasa, 11 Mei 2017.

Si jago merah, diduga melahab rumah milik Hasan, Yusuf,  Muhammad Nur dan Suden serta rumah seorang warga yang belum diidentifikasi namanya karena leteknya yang berdempatan

Informasi yang dihimpun, api bermula dan rumah Hasan yang terletak di bagian utara. Api kemudian merembet hingga 4 rumah di sekitar itu. Belum diketahui persis dugaan poenyebab api yang mulai terbakar di rumah milik Hasan, sebagai penyebab  awal terjadinya kebakaran ini.

Untungmya, persiapan mobil kebakaran milik Pemerintah Kota Bima, cepat dan tanggap melakukan pemadam. Tak berselang lama, laju api pun dapat dipadamkan dan tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar hingga merembet dan melahab atau membakar rumah warga yang lainnya.

Menurut Raviq Ciwintara, informasi yang didapatnya dari grop messenger Whatsapp Visioner, pengakuan salah seorang anggota group yang juga warga asal Kelurahan Melayu diterangkan bahwa dari kejadian kebakaran ini setidaknya ada lima rumah warga yang terbakar.

Selain itu, menurut warga tersebut, lanjut Rafiq. seorang warga diduga meninggal dunia. Dan ditemukan setelah proses pemadaman dilakukan oleh petugas damkar.

"Innalillahi Wa Inna'ilaihi Roji'un.. Turut berduka cita atas korban kebakaran malam ini, keluarga kita di Kel. Melayu Kec. Asakota - Kota Bima.. Pemadam Kebakaran sdh tiba dilokasi dan alhamdulilah sdh padam, Namun dlm kejadian tersebut rumah hangus terbakar 5 unit dan 1 orang meninggal dunia. (Innalillah..) #Alfatihah — bersama Tyo Kassanova di Kelurahan Melayu," tulis Rafiq di akun status Facebook miliknya, Kamis, 11 Mei 2017 dini hari ini. (RED)



Related

Politik dan Hukum 5009723987057674645

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item