Dua Sekdes di Sanggar, Dilantik Hari ini



Dua Sekdes di Sanggar dilantik di aula Kantor Camat Sanggar, Rabu (24/5/2017). METROMINI/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Setelah diketahui kelulusan dari Sekretaris Desa (Sekdes) se-Kecamatan Sanggar yang dihasilkan dari ujian serentak Sekdes, Kaur, Kasi dan Kadus se Kabupaten Bima, akhirnya, Rabu, 24 Mei 2017, dua Sekdes di Kecamatan Sanggar dilantik hari ini (Rabu, 24 Mei 2017)

Menurut Camat Sanggar, Drs. Mahmud Azis mengungkapkan, pelaksanaan Tes Seleksi Sekretaris Desa sudah di laksanakan. Dan di Kecamatan Sanggar, aku dia, tes berjalan dengan tertib dan tidak ditemukan adanya persoalan. 

Dua Sekdes di Sanggar dilantik di aula Kantor Camat Sanggar, Rabu
(24/5/2017). METROMINI/Agus Gunawan
Kata dia, sekitar pukul 14.00 WITA, bertempat di Kantor Pemerintahan Kecamatan Sanggar, ada dua Kepala Desa yang melantik Sekdesnya masing-masing.

"Dua Sekdes yang dilantik yaitu Sekdes Desa Piong, Syarif Hidayatullah, S.Pd dan Sekdes di Desa Oi Saro, Hamdin, S.Pd. Pelantikan tadi berlangsung di aula kantor camat sekitar jam dua siang," ujar Mahmud Azis, Rabu, (24/5/2017).

Ia menambahkan, untuk Desa Sandue, pelantikan Sekdesnya akan dilakukan pada hari Senin (29/5/2017) depan dan untuk Sekdes di Desa Boro akan dilantik lusa, Jum'at (26/5/2017).

"Kami harap untuk dua sekdes selanjutnya yaitu Sekdes Sandue dan Boro, tidak ada halangan. Dan kepada Sekdes yang sudah di lantik hari ini, semoga bisa bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya," harapnya.

"Dan kami pun sangat mengharapkan mereka (dua sekdes yang baru dilantik) dapat terampil dalam administrasi pemerintahan dan mampu memberikan perubahan untuk desa kelahirannya itu," tutur Camat Sanggar menutup keterangannya yang disampaikan kepada media ini. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 1084448279933578357

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item