Fita: Kapolres Mengetahui EW dan SNR Punya Hubungan Asmara

Fita Manfatun Fitriyati, Suami Berigadir EW. FACEBOOK/Fita
KOTA BIMA - Di tengah laporan polisi yang proses penyelidikannya diberhentikan oleh pihak Kepolisian, soal perselingkuhan dan perzinahan suaminya, Brigadir EW dan oknum anggota DPRD Kota Bima, SNR. Ada pengakuan Fita Manfatun Fitriyati alias Fita yang selama ini tak ingin disampaikannya ke ruang publik.


Kata Ibu dua anak itu. Dirinya merasa prihatin dengan rumah tangga yang telah dibina selama 8 tahun dan menghadirkan sepasang 'malaikat' buah pernikahan dia dan suaminya, Aril (7) dan Kiran (3).


Ia bercerita, sekitar beberapa bulan yang lalu, saat suaminya masih menjadi ajudan Kapolres Bima Kota (AKBP. Ahmad Nurman Ismail, S.I.K, Red), dia dan suaminya pernah membahas rumah tangganya dengan Kapolres dan Istrinya.

"Karena suami saya ajudan Kapolres, dulu kami pernah dinasehati Pak Kapolres dan Istrinya di kediaman beliau di Rabadompu. Di sana ada pengakuan suami saya yang memiliki hubungan dekat seperti hubungan orang pacaran," ucap Fita sambil menggendong Kiran, anak kedua dia yang sedang dirawat inap di RSUD Bima, Jum'at (12/5/2017) sore tadi.


Diakuinya, tak ingat kapan persis waktunya dan yang jelas setiba suaminya pulang dari luar daerah. Dia mengetahui bahwa kepulangan suaminya dari Bali ternyata berbarengan dengan SNR. Dan dari bandara saat itu, suaminya pun menyupiri mobil dan satu arah pulang dengan SNR.

Kabar itu, lanjut dia, memulai pertengkaran kembali. Awal mula suaminya yang mengaku ke Mataram. Tapi, ternyata dia pulang dari Bali bersama SNR.

"Keributan itu akhirnya di dengar Kapolres. Saya dan suami saya pun dipanggil karena memang status EW saat itu adalah ajudan beliau. Saat itu, suami saya dihadapan istri Kapolres dengan jelas dia mengaku memiliki hubungan dekat dengan SNR. Pengakuan itu pun diminta oleh Kapolres, agar suami saya tidak lagi mendekati SNR dalam bentuk apapun," cerita Fita.


"Jika tidak percaya, silahkan konfirmasi ke Pak Kapolres dan Istrinya. Biar tahu apa yang disampaikan SNR yang katanya tidak punya hubungan spesial dengan suami saya ada pihak lain yang mengetahui hal itu," sahut Fita menambahkan ceritanya.
Selain itu, saat terjadi prahara di internal rumah tangga dia. Fita mengaku, suaminya pernah melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. Buntut dari kejadian itu, Fita melaporkan ke Mapolres Bima Kota. Dari kasus itu pula, Brigadir EW sempat ditahan.

"Tapi, karena ada pengakuan suami saya ingin merubah secara tertulis. Laporan itu saya cabut dan sempat kami akur seperti sedia kala kami membina rumah tangga. Namun oleh Kapolres mulai saat itu, suami saya sudah tidak lagi menjadi ajudan Kapolres," ungkap Ibu kelahiran tahun 1991 itu.

Baca: Demo di Polda, ABM: SNR dan Brigadir EW Harus Dipecat

Ditambahkannya, bukan hanya Kapolres dan istrinya yang mengetahui masalah keretakan rumah tangga diri dia setelah kehadiran pihak ketiga. Kepada salah seorang anggota DPRD Kota Bima pun hal ini sudah dia sampaikan sebelumnya.


Menurut dia, hubungan mereka sudah menjadi buah bibir siapa saja yang ada di lingkaran hidup Brigadir EW dan Putri sulung Wali Kota Bima itu yang sudah menikah dua kali dan semuanya gagal menjalahi kehidupan rumah tangganya itu.

"Sebenarnya, entah siapa yang berbohong dan mengaku benar dalam masalah ini. Jika pun suami saya dan SNR benci ke saya, lantas mencari kesalahan-kesalahan saya. Lalu, yang membuat saya bertanya-tanya, kenapa SNR begitu bersemangat sekali ingin merusak hubungan rumah tangga saya," ungkap Fita.

Baca: Aroma dan Kesan SNR 'Kebal Hukum' Diciut Warga

"Setahu saya, sejak dia kakak kelas saya di SMA 2, saya tidak punya masalah pribadi dengan dia. Lalu kenapa sekarang sampai masalah pribadi saya sejak kenal dan dekat dengan suami saya semua ingin dia tahu," heran dia dan aneh merasakah masalah yang dihadapin dengan wakil rakyat Kota Bima asal Partai Demokrat itu.


Di sisi lain, Kapolres Bima Kota dan istrinya maupun Brigadir EW dan SNR, terkait dengan pernyataan Fita ini masih dilakukan verifikasi terkait informasi ini.

Mereka akan dikonfirmasi dalam waktu dekat ini, sebab pernyataan Fita berdampak pada pengakuan yang berbeda dengan yang pernah disampaikan Penasehat Hukum SNR ke publik bahwa dirinya tidak punya hubungan istimewa dengan Brigadir EW (Suami Fita). (RED)

Baca juga:

Related

Politik dan Hukum 7400958253558259273

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item