Hilang Kemarin di Rabangodu, Tim Buser Selamatkan SPM di Sape

Satu unit motor milik warga Rabangodu Selatan yang berhasil diselamatkan Tim Buser Polres Bima Kota, Selasa (30/5/2017). FACEBOOK/Wahyudin Pollo
KOTA BIMA - Insiden hilangnya dua unit sepeda motor (SPM) milik Mansur, warga Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima, Senin, 28 Mei 2017 pagi keamrin, akhirnya satu unit berhasil diamankan Tim Buser. 


Motor yang raib di rumah sebelah utara kuburan Suhada Rabangodu Selatan itu, kini satu unitnya jenis  vario cbs 125 warna abu hitam, berhasil diamankan oleh jajaran anggota Buru Sergap (Buser) Polres Bima Kota, di Kecamatan Sape.

Menurut salah seorang anggota, Wahyudin Pollo mengungkapkan, sekitar jam 14.00 WITA, Selasa, 30 Mei 2017, anggota Buser telah berhasil mengamankan tersangka Ir, 29 tahun (inisial-red). Tersangka diamankan saat menguasai motor tersebut.

"Tim Buser menangkap motor Vario Techno beserta barang bukti hasil curian dengan TKP di Rabangodu Selatan, kemarin pagi," ungkap Wahyudin.

Ia menyebutkan, identitas tersangka adalah warga di RT. 18, RW. 04, Desa Rai Oi, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

"Dalam meringkus tersangka, proses penangkapan berjalan aman dan kondusif," tutup dia. 

Sementara itu, Atik (anak Mansur), meresa senang dan bahagia atas prestasi yang diraih polisi. Ia pun mengucapkan terima kasih dan berharap satu unit lagi dapat diselamatkan oleh polisi hasil pengembangan dari penangkapan ini. 

"Syukur Bang, ada kabar motor sudah diamankan sama polisi disektor sape. Ada vario di sana dan sekarang orang tua saya sedang mengurusnya di kantor polisi. Dan kabarnya bisa dilakukan pengembangan, semoga saja bisa dapat yang satu lagi (vixion). Terima kasih Om Polisi," ucap Ati. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4944954592678956384

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item