HMI Mendaftar di PKPI Kota Bima Pagi Tadi

Proses pendaftaran Drs. H. Muh. Irfan, MM (HMI), di kantor PKPI Kota Bima, Senin, 22 Mei 2017. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Bakal Calon Wakil Wali Kota bima, Drs. H. Muh. Irfan, MM atau dengan singkatan akronim HMI bertandang ke kantor PKPI Kota Bima, guna mendaftarkan diri di sana. Beliau hadir didampingi tokoh senior politik di Bima yang juga mantan anggota DPRD Kota Bima, Drs. H. Mukhtar Yasin, M.Ap dan Ahmad Gani, SH.

Pantauan Metromini sekitar pukul 10. 00 WITA, M. Irfan dan ratusan rombongannya tiba di kantor PKPI Kota Bima, di bilangan Jalan Pemuda, Kelurahan Penatoi, Kecamtan Mpunda, Kota Bima. Beliau mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Bima. Ia sangat berharap di tengah kehadirannya ini, niat dan keinginannya menjadi Wakil Wali Kota Bima dapat didukung oleh DPC PKPI Kota Bima bersama dengan Calon Wali Kota yang menggandenganya di Pilkada 2018 mendatang.

Dalam lawatannya itu, HMI diterima langsung oleh Ketua DPC PKPI Kota Bima, Nazamuddin beserta pengurus teras partai di bawah Komando A.M Hendropriyono itu.

"Saya sangat bangga dan berbahagia bisa berada di tengah-tengah relawan dan pengurus DPC PKPI Kota Bima. Ini sebuah penghormatan dan penghargaan atas dukungan relawan khususnya. Dan semoga saja pinangan kita semua hari ini agar DPC PKPI Kota Bima menjatuhkan pilihannya sebagai kendaraan politik di Pilkada nanti, bisa terwujud sesuai harapan kita bersama," ungkap HMI yang diberikan menyampaikan sepatah dua patah kata di acara itu.

Proses penerimaan berkas lamaran Drs. H. Muh. Irfan, MM (HMI), di kantor PKPI Kota Bima, Senin, 22 Mei 2017. METROMINI/Dok
Irfan mengaku, kehadiran dan motivasinya ingin menjadi Walik Kepala Daerah Kota Bima, tiada lain dan tiada bukan untuk mewujudkan niat dalam membangun Kota Bima ke arah yang lebih baik lagi.

"Dalam rangka niatan dan hajatan itu, butuh kendaraan partai politik agar bisa mencalonkan diri sebagai kandidat di Pilkada mendatang. Pada prinsipnya, saya secara pribadi hadir menjadi kandidat untuk melayani dan bekerja menjadikan kota bima yang lebih baik ke depannya," tandas Ketua LPMP NTB itu.

Sementara itu, Ketua DPC PKPI Kota Bima, Nazamuddin pun menyampaikan rasa terima kasih yang sama atas kehadiran Bakal Calon Wakil Wali Kota Bima, Drs. H. Muh. Irfan, MM. Kata dia, sesuai mekanisme yang ada di dalam PKPI, semua bakal calon yang sudah mendaftarkan diri akan digodok oleh Tim Penjaringan partai.

"Semua yang mendaftarkan diri, akan digogok kemudian oleh Tim Penjaringan. Dan atas lawatan serta kepercayaan Pak Irfan beserta rombongan, sekali lagi kamu ucapkan Terima kasih," tutup Ketua Badan Legislasi DPRD Kota Bima itu. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 3729978247379890703

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item