Kicauan Tahanan Polisi Beredar di FB

Sederet kicauan PN, tahanan penyidik di Mapolres Bima Kota yang beredar di sosial media Facebook. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Masih ingat kasus dugaan penjarajan di Tempat hiburan karaoke keluarga yang terletak di bilangan Gunung Dua, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bima, sekita jam 00.12 WITA, Minggu (5/3/2017) lalu, 

Baca: Terjadi Aksi Penjarahan di Ideal Family Karaoke

Dari kasus itu, penanganan yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Bima Kota sudah menahan dua rang terduga pelaku. Satu berinisial M alias PN yang diamankan di kosnya samping kampus STIHM Bima, Rabu, 8 Maret 2017 lalu. Dan seorang terduga pelaku menyerahkan diri.


Kini, informasi yang dihimpun Metromini, kasus itu sudah mencapai kata damai. Antara manajemen Ideal Karaoke Familily dan keluarga terduga pelaku sudah sepakat untuk tidak melanjutkan masalah ini.

Namun, ada hal yang tak biasa dan ini terjadi di sosial media jenis Facebook. Terduga PN, yang juga salah seorang mahasiswa di kampus STIHM Muhammadiyah Bima itu serasa ditinggal oleh rekan dan kawan-kawannya. 

Ciutan dan ungkapan kepenatan rasa diungkapkan PN melalui akun Facebook miliknya. Berikut screen ungkapan yang disampaikan PN yang kini mendekap di tanahan Mapolres Bima Kota, sembari menunggu kepastian proses hukum kasusnya yang sudah berdamai itu.


Tak hanya itu, PN pun mengungkapkan rasa kesedihannya dan menaruh rasa dendam di dalam hatinya. Hal itu pun dia tuangkan dalam status-status yang membanjiri beranda FB miliknya.




Sederet ciutan dari PN pun mengundang tanya netizen yang mengetahui keberadaannya dalam sel tahanan di Mapolres Bima Kota. 

"Apa memang bersosial media yang jelas menggunakan handphone berbasis internet atau memiliki handphone dianjurkan kepada para tahanan. Tentu jika boleh, saya pun baru tau sekarang," sentir, AD, warga Kelurahan Penaraga, Jum'at, 11 Mei 2017 siang tadi.

Sementara itu, pihak Satuan Reskrim Polres Bima Kota, masih dikonfirmasi terkait ciutan PN yang diduga berasal dari handphone miliknya yang dipegang di dalam sel tahanan Mapolres Bima Kota.  (RED)




Related

Politik dan Hukum 6128937868462178696

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item