Maju Calon Wakil Kada, Muh. Irfan Mendaftar di PBB

Tim Keluarga Drs. H. Muh. Irfan, MM mendaftar di kantor DPC PBB Kota Bima sebagai Calon Wakil Kada 2018. Senin, 1 Mei 2017. METROMINI/Agus Mawardy

KOTA BIMA - Dalam rangka memantau kegiatan Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daewrah dan Calon wakil Kepala Daerah, pembina Daerah Pemilihan VI yang juga Wakil Ketua DPW PBB NTB, H. Mukhtar Yasin, M.Ap hadir di sekretariat DPC PBB Kota Bima, di Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Senin, 1 Mei 2017.

Kehadiran H. Mukhtar itu, di barengi pula dengan kehafiran dari Ahmad Gani, SH dan rombongannya yang merupakan Tim Pendukung Keluarga yang mengantarkan dokumen pendaftaran Drs. H. M. Irfan, MM sebagai salah satu kontestan Calon Wakil Wali Kota di Pilkada 2018.

"Tim Sukses dari pihak keluarga sudah melakukan pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Bima di Pilkada Kota Bima 2018 di DPC PBB Kota Bima," kata Drs. H. M. Irfan, MM dalam rilis persnya ke Redaksi Metromini, malam ini.

Dia mengatakan, pada lawatan tersebut, dari pihak PBB Kota Bima diterima langsung oleh Ketua PBB Kota Bima (Syamsudin), Sekretaris berserta jajaran teras pengurus pengurus DPC PBB Kota Bima.

Gayung bersambut, Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsudin mengatakan, walau satu kursi yang ada di DPRD Kota Bima, posisi untuk Calon Wakil Wali Kota tentu akan menjadi nilai tawar yang pantas dalam koalisi pencalonan di Pilkada 2018 mendatang.

"Dan untuk setiap calon yang mendaftar di PBB, Tim Penjaringan/Pemenangan Pemilu PBB tentunya akan bekerja untuk menilai dan memverifikasi setiap Bakal Calon yang mendaftar," kata dia via ponselnya kepada Metromini.

Pada saatnya nanti, sambung Syamsudin, setelah dilakukan penilaian, kepantasan dan kelayakan para Bakal Calon yang mendaftar, akan diumumkan secara resmi pada figur siapa PBB memberikan dukungan politiknya.

"Kehadiran H. Muh. Irfan sangat kami hargai. Dan kami juga berterima kasih atas kepercayaan beliau yang mempercayakan PBB sebagai salah satu Parpol pengusung di Pilkada 2018 kelak. Soal siapa resmi yang diusung PBB, akan ada waktu yang tepat untuk kami umumkan," tutup Syamsudin. (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 2834989030255468849

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item