Nissan March 'Bertamu' di Rumah Warga di Penatoi


Mobil menambarak rumah warga di Penatoi. FACEBOOK/Ira Husnul Hatimah

KOTA BIMA - Sebuah mini bus produk Nissan merk March mengalami kecelakaan, di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Selasa, 23 Mei 2017 pagi ini. Kejadian ini tepat di pinggir jalan Soekarno-Hatta. Belum diketahui persis sebab mini bus itu memecahkan kaca jendela rumah warga.

Mobil menambarak rumah warga di Penatoi.
Menurut Ira, saksi mata yang melihat kondisi mobil dengan Nomor Polisi N 538 VB itu, mengaku kemuangkinan ini kecelakaan tunggal. Kondisi kaca rumah warga di Kelurahan Penatoi hancur karena dihantam mobil yang langsung menjorong ke dalam rumah.

Kata dia, belum diketahui bagaimana keadaan korban dari insiden ini.

"Saya aneh saja, pagi ini melihat mobil yanga tiba-tiba menabrak rumah warga. Mana depan mobil sudah mau masuk ke dalam rumah. Kabarnya ini kecelakaan tunggal dan korbannya belum diketahui kabarnya," ujar Ira, dalam messenger FB akun yang dinamainya Ira Husnul Hatimah itu, pagi ini.

Dia belum mengetahui bagaimana kronologis kejadian ini. Diperkirakannya, menurut warga sekitar, mungkin supir karena grogi atau menghadapi ancaman lakalantas dan akhirnya tidak bisa mengendalikan setir mobil miliknya.

"Saya pun belum tahu kronologisnya. Mungkin karena tak mampu kontrol, akhirnya menyebabkan kecelakaan. Kalau ngak salah ini mobil milik Kepala SDN 40 Kota Bima (Inpres Lewirato dulunya), yang rumahnya di samping Arema Santi. Mungkin umi itu tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, akhirnya menabrak rumah di seberang SDN yang dikepalainya saat ini," tutup dia. (RED)








Related

Politik dan Hukum 587299303354060859

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item