Pencuri Ranmor di Sadia Dihabok Hingga Babak Belur

Fulan (bukan nama sebenarnya) dihakimi warga kepergok hendak mencuri sepeda motor di Kelurahan Sadia, Minggu, 28 Mei 2017 malam ini. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Aksi pencurian sepeda motor yang diduga dilakukan oleh Fulan (bukan nama sebenarnya) di Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, berhasil digagalkan oleh warga.

Pelaku yang mengaku warga asal dari Kabupaten Dompu itu melakukan aksinya sekitar  pukul 20.15 WITA, bertepatan saat warga masih menunaikan sholat Isya dan Teraweh dan ada juga warga yang sudah pulang sholat.

Pelaku akhirnya pun dihajar massa hingga babak belur. Menurut penuturan salah seorang warga Sadia, DS menceritakan, pelaku diduga ingin mengambil sepeda motor yang di parkir di warnet yang ada di Cabang Sadia. 

"Pelaku itu ingin mengambil motor yang terparkir di depan warnet sadia I (25 meter ke selatan dari perempatan lampu merah sadia)," cerita DS.

Namun, menurut DS, aksi si Fulan berhasil digagalkan oleh warga. Fulan kepergok oleh pemilik motor yang saat itu melihat Fulan ingin membawa lari motornya.

Akhirnya, kata DS, Fulan diteriaki maling yang mengundang kehadiran warga lainnya.

"Massa yang tiba di lokasi kejadian, mengejar fulan dan menghakiminya hingga babak belur," kata DS kepada media ini, Minggu (28/5/2017) malam ini.

Saat ini, DS menambahkan, pelaku sudah dibawa oleh sebagian warga ke RSUD Bima.

Sementara itu, pihak Kepolisian Polres Bima Kota, masih dikonfirmasi lanjut atas insiden ini. (RED)

Related

Politik dan Hukum 5728555479782428211

Posting Komentar

  1. Sebaiknya jangan dihakimi seperti itu serahkan pada polisi, bulan puasa, hemat saya hal seperti ini adalah ujianNya untuk kita semua sebagai hambaNya, semoga tidah terulang lagi Aamiin.

    BalasHapus
  2. fokus ma jempolnya
    kaya mau bilang mantap

    BalasHapus
  3. yang namanya maling jangan dikasih ampun..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Iklan

 


Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item