PT. UJB Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir di Radom

Manajemen PT. UJB memberikan bantuan korban banjir di Kelurahan Rabadompu Barat, Selasa (16/5/2017) sore tadi. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Respon Manajemen PT. Ulet Jaya Bima (UJB) dalam menanggapi pemberitaan derita warga korban banjir di Rabadompu (Radom) Barat sebagaimana yang disiarkan Redaksi Metromini sebelumnya lebih peka dibandingkan dengan respon pihak lainnya, bahkan pemerintah setempat.


Pimpinanan PT. Ulet Jaya Bima (UJB), Iman Suryo Wibowo, yang tengah melaksanakan Ibadah Umroh bersama keluarga kecil dan ibu kandungnya. Membaca penderitaan yang dialami warga Kota Bima di Kecamatan Raba itu tergerak hatinya untuk memberikan sumbangsih yang dibutuhkan oleh para korban banjir tersebut.

Manajemen PT. UJB bantu korban banjir, Selasa (16/5/2017)
 sore tadi.
METROMINI/Dok
"Kondisi warga di sana memang memprihatinkan. Kami mendatanginya satu persatu sesuai dengan nama yang ada di Berita Metromini. Dan kami bantu mereka dalam berbagai jenis bantuan, ada tarpal, sejadah, beras, mie instan dan paket sembako serta aneka jenis pakaian yang mungkin dapat meringankan beban dan derita warga di sana," jelas Iman Soryo Wibowo, dalam video conferencenya dengan media ini, Selasa (16/5/2017) malam ini.

Sementara itu, proses penyaluran bantuan yang diwakilkan kepada Kepala Kas UJB, Acil Arfan mengatakan,  kondisi Ibu Mujija (50), seorang janda yang hidup bersama tiga orang cucunya di tenda sungguh memprihatinkan. 

Manajemen PT. UJB bantu korban banjir, Selasa (16/5/2017)
 sore tadi.
METROMINI/Dok
"Saya mewakili Pak Iman, Pimpinan kami menyerahkan bantuan bersama Ketua Tim Iman UJB (Bakal Calon Wali Kota Bima-red), Pak Rayen digelar dari siang hingga sore tadi. Sumbangan Tim Iman UJB membantu paket sembako dan kebutuhan hidup lainnya untuk semua para korban yang ada di sana," jelas Acil, Selasa sore tadi di lokasi penyerahan bantuan.

Sementara itu, dari pihak warga yang diwakili oleh Pak Jaidin, sangat menyampaikan terima kasih atas nama korban banjir warga yang ada di Kelurahan Rabadompu Barat ini. 

"Kami mendoakan agar ibadah umroh yang dilaksanakan oleh Pak Iman dan keluarganya mendapat ridho dan kemudahan dari Allah SWT," ujar Jaidin di hadapan para karyawan PT. UJB, sore tadi. (RED | ADV)

Related

Kabar Rakyat 2317237860568572203

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item