Razia di 4 Losmen, 3 Pasangan Digiring ke Mapolres Bima Kota

Pasangan bukan suami istri yang diamankan aparat di salah satu hotel di Kota Bima, Senin (1/5/2017) malam tadi. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Polres Bima Kota yang menggelar giat Ops Pekat Gatarin 2017, Senin, 1 Mei 2017, sekitar pukul 19.30 WITA, menggelar Apel bersama yang diikuti oleh gabungan personil lintas Satuan di Polres Bima Kota.

Dalam giat Ops Pekat Gatarin 2017 ini, agendanya menyisir kawasan rawan terjadinya praktek Prostitusi. Ada 4 Hotel/Losmen yang didatangi personil Polres Bima Kota diantaranya, Hotel Komodo, Hotel Dewi Sari, Hotel Favorite dan Losmen Vivi.

Anggota Polres Bima Kota, yang juga salah seorang Sumber Metromini mengatakan, saat razia dilakukan anggota berhasil mengamankan beberapa pasangan yang bukan pasutri  di dalam Kamar Hotel.

"Adapun nama-nama warga dan alamat yang diamankan adalah AA (Pria/32) nwarga Desa Timu-Bolo, Kabupaten Bima,  Srn (Wanita/17) warga Desa Rasabou-Bolo. Dan pasangan Mrm (Pria/29) warga Kecamatan Manggalewa, Kabupaten Dompu yang juga bersama pasangannya SAW (Wanita/26) dengan alamat yang sama," sebut Sumber, Senin (1/5/2017) malam tadi.

Ia melanjutkan, ada juga warga asal Dusun Sori Bura, Desa Kawinda Nae, Tambora, Kabupaten Bima berinisial Hz (Pria/26) bersama pasangannya inisial PAN (Wanita/20) seorang Mahasiswa yang beralamat di dusun So Nae, Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora-Bima.

"6 orang yang terdiri dari 3 pasangan bukan suami dan istri dan satu orang dibawa ke Polres Bima Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Unit PPA, Satuan Reskrim," ujar Sumber.

Dalam kegiatan Ops Pekat Gatarin 2017, lanjut dia, berjalan dalam keadaan aman dan lancar. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Bima Kota, KOMPOL. Husman Husain. (RED)

Baca Juga:

Related

Politik dan Hukum 1029958792277385984

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item