Satu Rumah Panggung Terbakar di Radom Barat

Rumah panggung milik Har di RT. 08/03 Kel. Rabadompu Barat, Kota Bima terbakar malam ini. METROMINI/Agus Gunawan

KOTA BIMA - Kebakaran terjadi malam ini di  RT. 08. RW. 03, Kelurahan Rabadompu (Radom) Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima. Pantauan Metromini di lokasi kebakaran. Rumah yang terbakar adalah rumah panggung (kayu) yang ditempati warga bernama Har. Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 20.50 WITA.

Di lokasi, malam ini para warga berhamburan ke luar jalanan. Posisi tepat terjadinya kebakaran adalah di bagian selatan Lapangan Pahlawan Raba, tepatnya di belakakang apotik seh**i, Raba-Bima.

Dari pengakuan warga yang sempat di wawancara Reporter Metromini, belum diketahui pasti sebab terjadinya kebakaran ini. Har yang ada di lokasi kebakaran pun tak bisa berbuat banyak melihat rumahnya yang kian menjadi arang dan abu itu.

Mobil pemadam kebakaran pun ada di lokasi kebakaran saat ini, Cuman sedikit ada kendala, karena akses jalan menuju lokasi rumah yang terbakar sedikit sempit. Kobaran api, diperkirakan tidak merembet ke rumah warga yang lainnya si dekat wilayah asrama TNI itu.

"Kami tidak tau pak, kami juga kaget tiba-tiba ada nyala api yang membesar di belakang apotik seh**i," ujar Nur, yang berdiri di pinggir selatan Lapangan Pahlawan Raba, Senin, 8 Mei 2017 malam ini.

Diperkirakan tak ada yang bisa diselamatkan dari isi rumah yang ditempati oleh Har itu. Sekitar puluhan juta kerugian yang ditimbulkan dari bencana kebakaran yang terjadi di Kelurahan Rabadompu Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima atau sekitar 300 meter ke timur dari Lapas Klas IIA Raba- Bima itu. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4472100740442554003

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item