Satu Toko di Pasar Soriutu-Dompu, Terbakar

Kondisi toko di Pasar Soriutu, Manggelewa, Kabupaten Dompu terbakar Sabtu (6/5/2017) sekitar pukul 04.00 WITAFACEBOOK/Lies Narti Ning's
KABUPATEN DOMPU - Salah satu toko di Pasar Soriutu, Manggelewa di Kabupaten Dompu terjadi kebakaran mengalami kebakaran hebat, Sabtu (6/5/2017). Diperkirakan, kebakaran  terjadi sekitar pukul 04.00 WITA dan disebabkan oleh korsleting listrik di toko tersebut

Kondisi toko di Pasar Soriutu yang terbakar.
FACEBOOK/Lies Narti Ning's
Akun Facebook Lies Narti Ning's, mengupload dua foto kebakaran dan menjawab pertanyaan Netizen lain sebab dari kebakaran karena yang bersangkutan ada di lokasi kejadian dan sempat mengabadikan bencana kebakaran itu.

"Kebakaran terjadi tadi jam empat subuh. Kemungkinan penyebabnya karena arus listrik di toko orang itu ada yang korslet," jelas Lies di komentar status Facebook-nya.

Lies juga mengaku, kebakaran yang terjadi tidak merambat. Posisi toko yang terbakar adalah yang terletak di sebelah timur kantor Unit B*I Pasar Soriutu, Manggelewa, Kabupaten Dompu.

"Kebakaran tidak merambat, toko yang satu tidak mengalami kebakaran, yang terbakar itu toko samping timur kantor unit B*I. Dan tidak ada korban jiwa dari kebakaran yang terjadi, karena pemilik toko tidak tidur di sana," jelas dia.

Sementara itu, pihak BPBD Kabupaten Dompu masih diupayakan konfirmasi terkait kejadian kebakaran yang terjadi di Pasar Soriutu, Manggelewa dini hari tadi. (RED)

Related

Kabar Rakyat 4801806010522194362

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item