Sepasang Kekasih Tersandung Narkoba Digrebek Buser di Dara

Anggota Buser Polres Bima Kota dan Suherman (Ketua RW setempat) saat proses penggeledahan sebuah kamar kos di Kelurahan Dara, Kamis (11/5/2017) siang ini. METROMINI/Agus Gunawan
KOTA BIMA - Semangat pemberantasan Narkoba yang dilakukan Satuan Narkoba Reskrim Polres Bima Kota, Kamis (11/5/2017) siang ini berhasil mengamankan sepasang kekasih yang diduga terlibat dalam aktivitas penyalahgunaan narkoba.

Tim Buser Narkoba Polres Bima Kota, mengrebek salah satu kos di RT. 04, RW. 02, Kelurahan Dara , Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Penggrebekan ini tepatnya di salah satu kamar kos milik H. A. Dari pantauan Metromini, pelaku yang diamankan berinisial C bersama dengan seorang kekasihnya.

Salah seorang anggota Buser Narkoba yang dimintai keterangannya mengaku pihaknya mengamankan pasangan kekasih yang diduga memiliki narkoba jenis Sabu-sabu.

"Keduanya akan kami amankan ke kantor Satuan Narkoba Polres Bima Kota bersama dengan barang bukti yang ada untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar dia, yang enggan mengatakan namanya, Kamis siang ini.

Sementara itu, menurut pengakuan Ketua RW setempat, Herman, SPd mengatakan, kegiatan anggota buser masuk dan menciduk sepasang kekasih itu sekitar pukul 12.20 WITA. Mereka sebelum melakukan penggrebekan sempat berkoordinasi dengan jajaran terkait di Kelurahan Dara.

"Pada prinsipnya kami mendukung pemberatasan narkoba di Kelurahan kami. Dan semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi warga dan kita semua," tutup Herman yang juga seorang akademisi di kota Bima itu. (RED)

Related

Politik dan Hukum 4570842427667009103

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item