Situasi di Desa Doridungga dan O'o (Donggo) Relatif Terkendali

Keadaan jalan dan pemukiman yang terlintas antara Desa O'o dan Desa Doridungga. GOOGLE/www.stitsunangiribima.ac.id
KABUPATEN BIMA - Selepas insiden pengeroyokan yang terjadi di lintasan Jalan Raya Desa Kemunti, Kecamatan Donggo yang menyebabkan meninggalnya Dewa (25) seorang pemuda asal Desa O'o (Donggo) yang diduga dilakukan oleh 5 orang warga Desa Doridungga.


Dewa, korban penusukan di Desa Kemunti,
Kamis, 29 Juni 2017 
sore tadi. FACEBOOK/Amirudin Amir
Menurut keterangan seorang warga di Desa Doridungga, Fhm mengungkapkan, tidak ada gejolak dari insiden tersebut. Diakuinya, keadaan di dua Desa yang bertetangga (Desa O'o dan Doridungga-red) relatif aman dan terkendali.

"Saat ini, keadaan di Doridungga relatif aman. Situasi relatif terkendali di sini. Sedangkan di Desa O'o tidak ada informasi juga bahwa kejadian meninggalnya Dewa akan berdampak pada keributan yang meluas antara dua desa," terang Fhm, seorang Guru di salah saru SDN di Desa Doridungg-Donggo, Kamis, 29 Juni 2017 malam ini.

Diakuinya, menurut kabar yang diperolehnya. Dari terduga pelaku atas insiden meninggalnya Dewa, diantara beberapa pelaku sudah ada yang menyerahkan diri. 

Kata dia, saat ini, ada juga penjagaan dari pihak Kepolisian dan dari Babinsa, anggota Koramil Donggo yang berjaga-jaga malam ini. 

"Selintas saya mendengar ada kesepakatan bahwa persoalan ini akan diselesaikan secara hukum. Dan kabarnya, diantara pelaku dibalik meninggalnya Dewa, sudah ada pelaku yang menyerahkan diri," ungkap dia via ponselnya kepada media ini.

Di sisi lain, Kapolres Bima, AKBP. M. Eka Fathurrahman yang dihubungi Redaksi Metromini, belum membalas konfirmasi keadaan saat ini, terkait perkembangan yang terjadi di Kecamatan Donggo, khususnya di Desa Doridungga dan Desa O'o. (RED)

Related

Politik dan Hukum 107954901906840407

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item