Kecelakaan Maut di Jalan Belimbing, Radom Barat, Seorang Remaja Desa Pai-Wera Meninggal Dunia

Kondisi dua motor yang terlibat tabrakan di Kelurahan Rabadompu Barat, Kota Bima, Senin, 10 September 2018. METROMINI/Dok
KOTA BIMA - Kecelakaan maut terjadi di depan SDN 39 Kota Bima atau di Jalan Belimbing, Kelurahan Rabadompu (Radom) Barat, Kecamatan Raba, Kota Bima sekitar pukul 14.10 WITA, Senin (10/09/18), tepatnya di depan SDN 39 Kota Bima, Jalan Belimbing, Dari insiden tersebut, seorang meninggal dunia, dan seorang kritis serta dua orang lainnya mengalami luka-luka, .

Seorang saksi mata kejadian, Nuni (23) mengatakan,  kecelakaan tersebut melibatkan motor SupraX 125 warna biru dengan nomor polisi EA 4209 XW dan motor Yahama Fino warna merah dengan nomor polisi EA 3183 SN. Kedua motor yang dikendarai terlalu kencang itu diduga pula pengendara yang kehilangan kendali memicu tabrakan terjadi.

"Keduanya terlibat tabrakan yang cukup serius. Kondisi motor keduanya pun rusak parah. Kabarnya, dari kejadian ini seorang meninggal, satu orang kritis dan dua orang lainnya mengalami luka-luka. Saya pun tadi sempat ke RSUD Bima untuk melihat kondisi korban," katanya.

Dia mengaku, korban yang meninggal sudah dipulangkan ke rumah duka, satu orang lagi masih di RSUD Bima dan dua orang lainnya dirawat jalan. 

Dan informasi yang dihimpun, Motor Honda SupraX 125 dikendarai oleh Ahyar (21) warga Desa Payi, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima yang membonceng Fery Haryanto (20) warga desa yang sama dengan Ahyar. Sementara motor Yamaha Fino dikendarai oleh Muh. Zainul Satria (18) warga Kelurahan Rabangodu Selatan, Kecamatan Raba, Kota Bima yang membonceng Rosi (17), teman sekampungnya. 

Kata Nuni, pada peristiwa kecelakaan itu, Satria yang mengendarai Yamaha Fino masih merupakan keluarganya. Satria sebenarnya diminta oleh orang tuanya mengerjakan perbaikan jalan di halaman rumahnya. 

"Namun, tiba-tiba saja Satria menghilang. Ternyata Satria pergi dan membonceng Rosi hingga mengalami kecelakaan tragis itu," ujar dia. 

Akhirnya, dari kejadian naas tersebut, kondisi Satria kini kritis di RSUD Bima. Sementara dua lainnya yang sama-sama dibonceng mengalami luka-luka atas insiden naas tersebut. Sementara, korban yang meninggal dunia atas nama Ahyar sudah dibawa ke rumah duka di Desa Pai, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima.

Sementara itu, pihak Satlantas Polres Bima Kota sedang diupayakan untuk dikonfirmasi jelas atas kecelakaan yang terjadi tersebut. (RED)

Related

Politik dan Hukum 7973278628723155583

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item