Dua HP Android Milik Wanita ini Digondol Maling Dalam Kamarnya

Ilustrasi. GOOGLE/Image
KOTA BIMA - Kepanikan dirasakan oleh seorang wanita, Darmayanti (27), warga yang tinggal di Lingkungan Ranggo, Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Jum'at (18/1/2019) dini hari tadi. Diakuinya, dua handpone android bernilai jutaan rupiah tiba-tiba hilang yang dia simpan di samping bantal tempat tidur di dalam rumah yang dihuni bersama ibu dan keponakannya itu.

"Rumah saya di RT. 03/01. Semalam saya tidur sekitar jam satu. Dan dua handphone merk Asus Zenfone 5 warna hitam dan HP merk Readme warna putih gold saya simpan di samping bantal tempat tidur semalam," ujarnya kepada Metromini, Jum'at, 18 Januari 2019.

Ia mengaku, dua hanpdhone hilang dari tangannya diambil seseorang yang masuk di dalam kamar sekitar jam lima subuh tadi. Kemungkinan, kata Yanti, pelaku sudah mengenal kebiasaan yang ada di rumah yang ditempatinya. Dan saat selain dua handphone, alat kosmetik yang ada di dalam kamar juga diambil oleh pelaku.

"Biasanya Ibu saya yang selesai sholat subuh keluar jalan pagi. Kemungkinan saat itu pelaku yang sudah mengawasi keadaan rumah kami masuk dan mengambil hanphone saya. Selain handphone, alat kosmetik yang ada di kamar juga di ambil. Sementara pelingdung atau sampul HP dilepas dan disimpan oleh pelaku," cerita Yanti via ponsel milik ponakannya itu.

Lanjut dia, kejadian ini belum dilaporkan di Kepolisian. Dan ia pun mencurigai ada seorang lelaki yang sudah tiga minggu terakhir terlihat di sekitar rumahnya dan saat di cek keadaannya sekarang sudah tak ada di Lingkungan Ranggo ini.

"Malam ini saya akan laporkan ke Polisi atas kehilangan handphone subuh hari tadi. Semoga saja usai melapor pihak keamanan bisa mengecek TKP dan menangkap pelakunya," imbuh pemilik akun Facebook bernama May Lee itu. (RED)

Related

Kabar Rakyat 5018772029123666991

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item