AG Amankan Diri ke Polsek Sanggar, Setelah SMS Pengakuan Cabuli Siswi SMP Diketahui Keluarga Korban

Ilustrasi. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Warga Desa Oi Saro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, AG (48), diduga 'gagahi' salah seorang siswi kelas II SMP berinisial M, Minggu (07/04/2019) sekitar pukul 21: 00 WITA.

"Iya, memang benar terduga AG, diduga meniduri korban yang masih berusia belia, Minggu kemarin," jelas Kapolsek Sanggar, IPTU Indra Kila, Senin, 8 April 2019.

Dijelaskannya, informasi tersebut diterima dari Bhabinkamtibas  Desa Oi Saro, Kecamatan Sanggar, Bripka Aswad. Menurutnya, telah terjadi keributan tepatnya di  RT. 01 Desa, Oi Saro, Kecamatan  Sanggar, Kabupaten Bima, terkait tindak pidana  perncabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh terduga AG.

Lanjut Kapolsek, kronologis kejadiannya, berawal dengan kecurigaan orang tua korban yang memegang HP anaknya. "Orang tuanya bertanya terhadap anaknya, siapa yang punya HP selama ini kamu pegang? Dijawab oleh anaknya HP ini, kepunyaan kakak AG," jelasnya.

Lanjutnya, orang tuanya menginterogasi anaknya dan akhirnya anaknya mengaku bahwa dia telah disetubuhi oleh AG. Dan kakak perempuan korban mengambil HP tersebut dan membaca satu persatu isi SMS dari AG yang isinya, "Kembalikan HP dan uang saya. Saya sudah tidak mau "ngent*t" kamu lagi. Sehingga muncul kemarahan dari seluruh keluarga perempuan," tuturnya.

Dengan kejadian tersebut, AG dengan kooperatif datang sendiri ke kantor Polsek Sanggar untuk mengamankan diri.

"Pada pukul 21: 30 WITA, AG digeser ke Polres Bima untuk menghindari kemarahan keluarga dan dikawal oleh Kapolsek Sanggar. Oleh Kanit Reskrim dan telah diserahkan ke piket Reskrim Polres Bima," jelasnya..

"Dan pada hari ini, keluarga korban datang ke Polres Bima untuk melaporkan secara resmi ke Unit PPA Polres Bima," pungkasnya menambahkan. (RED)

Related

Politik dan Hukum 1627978469758236698

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item