Perbaikan Jalan Provinsi di Kecamatan Wera, DPUPR NTB Janji Kerjakan Awal Tahun 2020

Perwakilan Pemerintah Provinsi NTB yang menemui massa aksi di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Senin, 1 Juli 2019. METROMINI/Dok
KABUPATEN BIMA - Tuntutan masyarakat Kecamatan Wera, Kabupaten Bima yang menamakan dirinya Front Wera Bersatu yang menggelar aksi unjuk rasa dan memblokir jalan di Desa Tawali, Senin, 1 Juli 2019 akhirnya menuai tanggapan pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima.


Dalam tuntutan massa aksi yang meminta Pemerintah Kabupaten Bima agar menyampaikan aspirasinya ke Pemerintah Provinsi NTB untuk memperbaiki lintas Kecamatan Ambalawi, Wera hingga Kecamatan Sape.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bima lewat Kasubag Pemberitaan Bagian Humas Protokoler setda Kabupaten Bima, Zainudin mengatakan, jalan propinsi yang menjadi tuntutan masyarakat di Kecamatan Wera sudah di tanggapin lansung oleh Bidang Binamarga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB.

"Kabid Binamarga DPUPR Propinsi NTB H. Sahdan sudah bertemu langsung dengan massa aksi untuk memberikan informasi yang berkaitan dengan tuntutan pendemo soal infrastruktur jalan dan jembatan yang ada di Kecamatan Wera," ujar Zainuddin, Selasa, 2 Juli 2019 melalu nomor Whatsapp miliknya.

Dalam pertemuan itu, Zainudin mengatakan, perbaikan jalan provinsi tersebut akan di anggarkan melalui APBD Propinsi NTB pada  Tahun Anggaran 2020.

"Rencana perbaikan jalan provinsi di Kecamatabmn Wera akan dituangkan dalam APBD Provinsi NTB yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2020 nanti," jelasnya. (RED)

Related

Kabar Rakyat 3085890782351393929

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Ikuti Tweet Metromini

item