Ahmad: Pembangunan Jembatan Loka Dikerjakan 2020

Camat Sangar, Ahmad, SH. METEROmini/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Tuntutan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Sanggar Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Senin, 26 Agustus 2019 kemarin yang mendesak pembangunan Jembatan Dusun Loka, Desa Boro ditanggapi Kepala kantor Pemerintah Kecamatan Sanggar, Ahmad, SH.

Sebelumnya, massa sekitar 50 orang melakukan aksi pemblokiran jalan di Dusun Loka. Pendemo juga menggelar aksinya ke kantor Pemerintah Kecamatan Sanggar. Mereka menuntut pembangunan jembatan yang ada di Dusun Loka, Desa Boro sebagaimana yang telah dijanjikan pihak pemerintah yang akan dikerjakan Tahun 2019 sekarang. 

Namun, Camat Sanggar, Ahmad, SH mengatakan, pihak pemerintah sudah memberikan penjelasan tentang tuntutan warga tersebut. Dan pihaknya telah menghadirkan langsung Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)

"Kemarin kami sudah berikan penjelaskan mengenai pekerjaan jembatan loka, Kebetulan saya hadirkan juga Dinas PUPR NTB, kemarin. Alhamdullah hasulnya sudah kami sampaikan kepada warga," kata Ahmad, via selulernya, Selasa, 27 Agustus 2019.

Ahmad mengatakan, pembangunan jembatan itu akan dikerjakan pada tahun 2020. Dan dikonfirmasi juga ke pihak Pemerintah Kabupaten Bima telah disepakati jembatan tersebut akan dikerjakan di tahun 2020 mendatang.

"Tenang saja, tahun 2020 sudah pasti dikerjakan jembatan itu," terangnya. (RED)

Related

Pemerintahan 5112423686416754517

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item