Kepala Bappeda Akan Temui AMPB Jum'at Depan


Kabid Perencanaan penelitian dan pengembangan, Ruvaidah. METEROmini/Agus Gunawan
KABUPATEN BIMA - Penyegelan kantor Bappeda Kabupaten Bima oleh Aliansi Mahasiswa Peduli Bima (AMPB) lalu akibat kecewaan karena sering kali keinginannya untuk beraudensi dengan Kepala Bappeda Kabupaten Bima namun tak kunjung terlaksana. Menanggapi hal tersebut, pihak Bappeda Kabupaten melalui Kabid Perencanaan penelitian dan pengembangan pun angkat bicara Ruvaidah.

Menurutnya,  kedatangan sejumlah mahasiswa kemarin saat ingin bertemu dengan kepala Bappeda, diakuinya memang tak sempat terjadi adanya pertemuan. Namun, posisi Kepala Bappeda masih di luar daerah.

"Memang ada beberapa mahasiswa yang ingin ketemu dengan kepala Bappeda. Sapi saat itu kepala lagi di luar daerah," jelas Ruvaidah, di ruangan kerjanya, Rabu,  28 Agustus 2019.

Diakuinya, sejumlah mahasiswa yang ada saat itu sempat ingin melalukan penyegelan pintu masuk kantor Bappeda. Tapi oleh pegawai ada yang melarang.

"Sempat mereka mau segel kantor, tapi oleh pegawai melarang mereka. Karena pelayanan di kantor tetap harus jalan tiap hari kerja," terangnya.

Kata dia, jadwal untuk audensi dengan kepala Bappeda saat itu tidak bisa dilakukan. Karena memang kepala Bappeda masih berada di luar daerah untuk urusan tugas yang tidak bisa ditunda.

"Mereka mau audensi dengan kepala Bappeda untuk saat ini memang belum bisa dilakukan. Sebab Pak Kepala masih ada di luar daerah. Tugas luarnya tidak bisa ditunda untuk dampingi Bappenas dan Bupati Bima untuk kegiatan di Labuan Bajo, NTT," jelas dia.

"Kita sudah jelaskan sama mereka agar audensi dilakukan hari Jum'at (30/8/2019) depan ini," tuturnya. (RED)

Related

Pemerintahan 2791875445001009678

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item