Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Priode 2019-2024 Dilantik Hari ini



Empat Pimpinan DPRD Kabupaten Bima Diambil Sumpah.
 METEROmini/Agus Gunawan

KABUPATEN BIMA - Bertempat di Aula DPRD Jum'at, 18 Oktober  2019, empat unser Pimpinan DPRD Kabupaten Bima resmi ditetapkan . Melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bima dalam pengucapan sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Bima masa jabatan 2019-2024, Jumat, 18 Oktober 2019.

Rapat paripurna diawali dengan pembacaan surat keputusuan Gubernur NTB sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB Nomor 171-757 Tahun 2019, tentang penetapan DPRD Kabupaten Bima, yang dibacakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bima Drs. Ishaka.

Pengambilan sumpah janji jabatan tersebut dipandu langsung oleh Kepala Pengadilan Negeri Raba Bima.
Empat unsur Pimpinan adalah, Muhammad Putera Feriyandi S.IP dari Golkar, Muhammad Aminulah SE, dari PAN, Yasin S.Pdi dan Hj.Nurhayati M.Si dari PPP.

Usai dilantik, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Feryandi S.IP mengatakan, akan menuntaskan sejumlah PR yang belum di selesaikan. Termasuk masalah aset Pemerintah Kabupaten yang ada di Kota Bima dan pembentukan Alat kelengkapan Dewan.

"Oleh sebah itu, mohon do,a dukungan semua pihak, supaya aset Pemkab Bima yang ada di Kota Bima cepat diselesaikan," (RED | ADV)

Related

Politik dan Hukum 1935291756285017225

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

 


 


SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item