Arifuddin: Pekerjaan DD 2019 Sudah Terlaksana

Bendahara Desa Sandue Arifudin.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Bendahara Desa Sandue, Kecamatan Sanggar,  Kabupaten Bima Klarifikasi beberapa Item pekerjaan yang belum terlaksana pada tahun 2019 lalu.

Lima Item pekerjaan tidak terlaksana terdiri dari, Anggaran belanja Perpustakaan sebesara Rp9 juta lebih tidak dilasanakan, pemasangan lampu jalan desa untuk di pasangan di 40 titik dengan jumlah anggaran Rp20 Juta lebih hanya dipasang sebagian, Anggaran pelatihan untuk perikanan sebesasar Rp1 juta lebih tidak dilaksanakan,  Anggaran pelatihan perlindungan anak Rp3 juta lebih tidak terlaksana, dan Anggaran PKK Rp50 juta tidak terlaksana.

Menanggapi hal itu,  Bendahara Desa Arifudin menjelaskan,  pada pelaksanaan pekerjaan Dana Desa pada tahun 2019 sudah terlaksana semua,  hanya saja, ada satu Item pekerjaan yang belum diselesaikan oleh pihak ketiga yang melaksakan pekerjaan saat itu.

"Semua pekerjaan sudah dilaksnakan, cuman 1 Item kegiatan Bor air bersih, dengan pagu dana 260 juta dan itupun 65-70% sudah terlaksana sisanya masih dalam proses mediasi dengan pihak ke 3 (MY) yang bertanggungjawab atas pekerjaan tersebut," jelasnya selasa (14/4/2020).
Menurutnya,  pekerjaan fisik pada tahun 2019 sudah terlaksana semua, hanya saja tahun ada satu pekerjaan yang belum diselesaikan.

"Intinya sudah 100 porsen terlaksana, cuman 1 item di atas yang masih dalam proses," ungkapnya. (RED)

Related

Pemerintahan 2772059815311226638

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item