Siapkan Puluhan APD, M Erwin Komitmen Bantu Para Tenaga Medis di PKM Sanggar

Anggota DPRD Kabupaten Bima,  Muhammad Erwin.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima,  Muhammad Erwin menyiapkan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) dan handsanitizer untuk dibagikan kepada tenaga medis di Pukesmas Kecamatan Sanggar. Baginya hal ini menjadi komitmen nyata dalam menangani penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bima lebih Khusus di Sanggar.

M Erwin mengatakan,  dirinya saat ini sudah mempersiapkan puluhan APD, Ratusan masker dan Cairan handsanitizer untuk diberikan pada tenaga medis yang bertugas di PKM Sanggar.

"20 APD, 200 masker dan handsanitizer nanti akan diberikan khusus untuk para tenaga medis di Pukesmas Kecamatan Sanggar," katanya Jum'at (17/4/2020).

Dengan bantuan APD nanti, semoga petugas Medis yang sedang menjalankan tugas di Pukesmas Kecamatan sanggar terbantukan agar tidak terpapar Virus yang mematikan itu.

"Semoga dengan itu kita bisa membantu tenaga medis agar tidak terpapar virus covid-19," terangnya Politisi PPP ini.

Lanjut erwin, bantuan itu tidak hanya untuk PKM Sanggar. Tapi,  nanti ada ribuan Masker yang akan untuk bagikan warga kecamatan sanggar.

"Nanti, ada 1000 Masker yang akan diberikan untuk Masyarakat Sanggar," Katanya.

Erwin juga menyarankan agar seluruh elemen masyarakat untuk saling bekerja sama di tengah pandemi virus covid-19 ini, dengan mengikuti arahan Pemerintah untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

"Pencegahan penyebaran virus Covid-19 harus kita lakukan bersama, peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan. Masyarakat dihimbau agar membatasi kegiatan di luar rumah," imbaunya.

Erwin berharap, tetap menjaga jarak sosial, menjaga kebersihan, dan mengenakan masker bila keluar rumah. Dan masyarakat tetap tinggal di rumah dan hanya keluar bila ada keadaan mendesak saja.

"Saya mengimbau untuk masyarakat Kabupaten Bima  untuk tetap di rumah saja karna pandemi covid-19 ini. Masyarakat tidak perlu panik, kita harus tetap waspada terhadap virus ini," harapnya. (RED)

Related

Pemerintahan 2714149125563354186

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item