Turun di Tiap Desa, Rafidin Serap Aspirasi Warga dan Membagi Sembako

Angota DPRD, Ragidin S.Sos bagi Sembako pada warga.METEROmini/Dok

KABUPATEN BIMA - Menjaring aspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupten Bima Rafidin S.Sos terun ke Desa untuk menyerap Aspirasi dan membagi sembako untuk

Dengan turun langsung ke tiap Desa, ia ingin mendengar apa yang menjadi keinginan Masyarakat untuk pembangunan Desa.

Rafidin menyatakan, tujuan turun ketiap Desa untuk mendengankan langsung aspirasin Masyatakat. Bahkan kata dia, dalam kegiatan reses ini ia membagikan sembako terhadap Masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Sengaja saya benyasar para ibu rumah tangga untuk berbagi disaat pandemi Covid-19. Apalagi saat bulan suci ramadhan kebutuhan asupan sehari-hari harus ekstra meningkat," Jelasnya Senin (18'5/2020).

Kata dia, selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bima, ia sudah membagikan seribu Paket sembako untuk Warga yang ada di Dapil III.

”Sudah lebih seribu paket yang telah saya bagikan pada warga selama menjadi anggota dewan," Katanya mantan Wartawan ini .

Ia memaparkan, selama mendatangi masyarakat ditiap Desa, banyak hal yang ia catat mengenai kebutan Warga di Kabupaten Bima terutama Warga Dapil III untuk diperjuangkan di Pemerintah Kabupaten Bima.

"Saya sudah catat semua masukan masyarakat yang diharapkan untuk dibangun di wilayah Kecamatan Soromandi,” tutupnya. (RED | ADV)

Related

Pemerintahan 7181140237950556906

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan pembahasan tulisan.

emo-but-icon

SPONSOR

join

FANSPAGE METROMINI

METROMINI VIDEO

Arsip Blog

Ikuti Tweet Metromini

item